SOLOPOS.COM - Salah satu mantan pemain sinetron Anak Langit Kevin Sanova. (Instagram @kevin.sanova)

Solopos.com, SOLO-Nama Kevin Sanova menjadi sorotan sejak videonya jualan roti  viral di sejumlah media sosial, benarkah nama ini ada di daftar pemain sinetron Anak Langit?  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Video itu kali pertama diunggah oleh akun @lou_kaunang di TikTok. Dalam keterangannya,  pengunggah video itu menuliskan keterangan video singkat. “Bantu viralkan guys #AnakLangit #KevinSanova,” demikian bunyi keterangan video tersebut dikutip dari akun TikTok @lou_kaunang pada Selasa (13/12/2022).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Video itu pun akhirnya viral dan diunggah di sejumlah akun, termasuk akun gosip Lambe Turah. Menyertai unggahan video yang memperlihatkan mantan pemain sinetron Anak Langit jualan roti itu, Lambe Turah menuliskan caption berisi kalimat penyemangat. “Pantang menyerah. Tetap berusaha…Semangat,” demikian tulisnya.

Baca Juga: Viral Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Jualan Roti

Berdasarkan penelusuran termasuk ketika dicari di situs Wikipedia, belum ditemukan nama Kevin Sanova dalam daftar pemain sinetron Anak Langit. Sebagai informasi,  Anak Langit merupakan sinetron yang sempat populer pada 2017.

Beberapa bintang terkenal dalam sinetron Anak Langit adalah Stefan William, Ranty Maria, Ammar Zoni dan masih banyak lagi.  Diprediksi Kevin Sanova tergabung dalam peran anggota geng dari sinetron Anak Langit yang populer pada masanya.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Telah Booking MUA sejak Juni 2022

Meski belum ditemukan nama Kevin Sanova dalam daftar pemain sinetron Anak Langit, namun pria dalam video itu itu menjelaskan bahwa dulu dia pernah bermain sinetron dan kini dagang roti.  “Dulu di sinetron Anak Langit. Sekarang saya dagang roti,” kata Kevin dalam TikTok @lou_kunang.

Daftar pemain sinetron anak langit
Kevin Sanova mantan pemain sinetron Anak Langit. (tangkapan layar TikTok @lou_kaunang)

Tak sedikit warganet memberikan penyemangat untuk Kevin. “yang penting halal semangat bang kevin sanova,” tulis akun mumunmulyati30.

“yg penting halal bang sukses bang Kevin,” tulis akun sri marni482.

“Hebat ..bang Kevin ..semoga sukses usahanya,” puji akun Nisa Zhufa.

“keren lu bang semangat yah banyak2 rejeki bwt abang nya,” puji akun Momy4r4.

Baca Juga: Momen Memalukan Irfan Hakim Mengira Gibran sebagai Kaesang

“apapun yg kamu lakukan saat ini,tetep semangat mncari rezeki yg halal.smg kedepannya bisa lebih baik kehidupannya,” tulis akun Yosugi123.

Namun ada pula warganet yang mengatakan bukan Kevin Sanova yang masuk daftar pemain sinetron Anak Langit, melainkan Kevin Hilers. “Kevin hilers bukan sanova kayaknya aku cari di google yang keluar kevin hilers,” tulis  akun Rangga rachman official.

“namanya Kevin hillers ya?” tanya akun Rizky Wijayanti.

Namun ada pula yang mengenali Kevin Sanova di sinetron Anak Langit. “bener dia pernah main senetron anak langit Verza noval,” tulis akun Siti Arbinah.

“oh ini mah yg d anak langit yg suka ada adegan berantemnya. kalo gk salah si mas nya jd musuhnya Ammar zoni kalo gk salah ya,” tulis akun Servia Anggia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya