SOLOPOS.COM - Devy Anastasia. (Instagram/@devyanastasia)

Solopos.com, SOLO-Kabar jebolan MasterChef Indonesia Devy Anastasia yang punya akun di OnlyFans seperti Dea menghebohkan warganet, profil chef cantik ini pun jadi buruan warganet. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Kabar itu kali pertama dibagikan dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Senin (4/7/2022). Hal itu berawal dari laporan warganet. “Halo min. Mau info alumni MasterChef Indonesia season 9 ada yang aktif di OnlyFans,” katanya sembari menyertakan akun yang dimaksud.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Meski terbagi pro dan kontra, tidak sedikit warganet penasaran dengan profil MasterChef Indonesia Devy Anastasia yang punya akun di OnlyFans.  “Lah kan nggak ngerugiin siapa-siapa. Hidup-hidupnya dia,” tulis @nan****aa dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Devy Anastasia MasterChef Indonesia Dikabarkan Punya Akun OnlyFans

“Sering terjadi di kota-kota besar,” timpal @dhe****ga.

“Mungkin dia sepi job,” imbuh @jak****l998.

Devy Anastasia mulai dikenal publik usai dirinya mengikuti kontes memasak Masterchef Indonesia Season 9 yang tayang pada 2022. Bakat memasak kerap membuatnya menerima beragam pujian dari para juri.

Devy berasal dari Jakarta yang lahir pada 7 September 1997. Ia bekerja sebagai konten kreator dan pengusaha binatu (laundry). Sebelumnya, ia diketahui pernah menetap di Jerman.

Baca Juga: Link Video Bugil Devy MasterChef di OnlyFans Diburu Warganet

Sejak ditinggal sang ayah, Devy dan keluarga memutuskan untuk pindah ke Jerman dengan menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) agar bisa melanjutkan pendidikan kuliahnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Devy pernah bekerja di salah satu hotel mewah di Jerman. Namun bukan sebagai chef, melainkan sebagai cleaning service. Kisah ini sempat Devy bagikan ke dalam video TikTok, ia mengatakan betapa pahitnya bertahan hidup di negeri orang. Ia juga mengaku pernah hidup tanpa listrik selama 2 tahun.

“Tahun 2014-an datang seorang dari PLN untuk mutusin listrik di rumah aku. Saat aku tanya ternyata papaku nunggak bayar listrik totalnya sih 10 juta berarti 10 bulan ya,” ungkap Devy Anastasia melalui akun TikToknya.

Devy kemudian mengikuti kontes masak bergengsi, MasterChef Indonesia Season 9. Namun sayangnya, ia tersingkir dari 10 besar dan perjalanannya harus terhenti pada 13 Maret 2022.

Baca Juga: Dea Onlyfans Hamil dan Minta Tak Ditahan, Ini Aturan Hukumnya

Kabar Devy MasterChef punya akun di OnlyFans tentu mengejutkan warganet. Hal ini lantaran sebelumnya pernah ada kasus Dea OnlyFans yang akhirnya harus berurusan dengan polisi terkait konten pornografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya