Preview Running Man 537: Deskripsi Karakter Tersembunyi Member Satu Dekade
Tangkapan layar permainan penetuan karakter Running Man 537. (Viu)

Solopos.com, SOLO — Masih mengawali episode tahun baru, episode Running Man 537 berkaitan dengan episode sebelumnya. Para anggota terlihat mengenakan kostum yang sama dengan kostum opening mereka di episode awal tahun. Pada episode kali ini para member membuat nama karakter masing-masing, selama satu dekade.

Running Man 536: Menang Award Ha Ha Minta Maaf Lupa Sebut Nama Ji Hyo

Dalam episode 537 yang tayang pada Minggu (10/1/2021), para member Running Man akan membaca kembali tujuan mereka, yang ditulis sejak 10 tahun yang lalu. Meskipun usia variety show menginjak angka 10 tahun, namun tujuan masing-masing anggota belum pernah naik daun hingga sekarang.

Pada episode ini para member sepakat untuk membuat nama karakter masing-masing. Bagaimana pun juga waktu yang terus berjalan, membuat member harus kembali memberikan informasi terbaru yang objektif terhadap masing-masing member. Yoo Jae Suk memulai contoh untuk Ha Ha. “Ha Ha adalah ayah dari 3 anak, sekarang dia adalah fosil tua,” ujarnya.

Mendengar ujaran Yoo Jae Suk, Ha Ha langsung tertawa terbahak-bahak. Di sisi lain, Ji Suk Jin kurang setuju dengan karakter para member yang telah diupdate, karena menurutnya para member saat ini belum sama sekali berubah.

Running Man 535: Saat Member Curhat Hal Paling Mereka Benci dari Member Lain

Running Man 537

Seperti Yoo Jae Suk yang dituliskanya dengan “Program terakhir Yoo Jae Suk, setelah 21 tahun berkarier,”. Menurutnya dia saat ini masih seperti apa yang dideskripsikan disitu. Setelah mendiskusikan soal bagaimana para member akan menampilkan karakter mereka, masing-masing member mencoba memprentasikan karakter tersebut di hadapan member lainnya.

Para member menggambarkan karakter mereka dengan cara yang kocak. Berbagai ide dikeluarkan, seperti Yang Se Chan berbicara tentang keunikan dirinya, dan Lee Kwang Soo yang ingin dikenal sebagai karakter serakah yang tersembuyi.

Tak cukup, para member juga diminta menyumbangkan ide untuk membuat objektif produksi yang baru. Nampak semua member terlihat sangat bersemangat. Se Chan membuat semua orang tertawa dengan kalimat provokatifnya dalam memperkenalkan Running Man.

Running Man 534: Negoisasi Gaji Brutal Liga Running 2021

“Buka matamu, kegembiraan dalam menonton televisi akan segera kamu lihat. Buka mulutmu, tawa setelah menonton ini akan segera tiba,” katanya di Running Man 537 ini. Ditambah lagi dengan gaya bicara Se Chan yang membuat semua orang tertawa, membuat dirinya dipuji karena telah membuat deskripsi yang bagus.

Namun, untuk bisa memakai deskripsi karakter yang mereka inginkan. Para member harus bersaing secara sengit terlebih dulu, agar bisa mendapatkan karakter tersebut. Selain itu mereka harus menguji slot keberuntungan, dengan memutas rolet lalu menghadapi kuis dengan balon air yang siap menghantam mereka kapan saja.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom