Running Man 536: Menang Award Ha Ha Minta Maaf Lupa Sebut Nama Ji Hyo
Song Ji Hyo dan Ha Ha di Running Man 536 pekan ini. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Pada episode 536 variety show K-Pop Running Man yang tayang Minggu (3/1/2020) semua member membuka topik pembincangan tentang kemenangan mereka di SBS Entertainment Awards 2020. Terutama Kim Jong Kook dan Ha Ha berbicara tentang kemenangan mereka.

Running Man 535: Saat Member Curhat Hal Paling Mereka Benci dari Member Lain

Kim Jong Kook membawa pulang Daesang pertamanya dalam perannya di Running Man dan My Ugly Duckling. Sementara Ha Ha membawa pulang Top Excellence Award dalam kategori Show/Variety dan program variety Running Man sebagai acara Golden Content Award.

Raihan Daesang Kim Jong Kook menjadi bahasan dalam episode terbaru tersebut. Ji Suk Jin mengatakan bahwa wajah Kim Jong Kook menjadi lebih cerah sejak kemenangannya. Para anggota meberinya selamat lagi. Para member juga mencoba melakukan selebrasi dengan melemparnya ke udara. Namun, karena malu Kim Jong Kook memblokir mereka dengan kekuatannya.

“Bahkan kita berenam tidak bisa melemparkannya ke udara,” kata Ji Suk Jin. Kwang Soo pun setuju dengan menambahkan, kalau mereka tidak bisa memberinya selamat seperti yang mereka inginkan.

Running Man 534: Negoisasi Gaji Brutal Liga Running 2021

Kim Jong Kook lalu berkata, “Aku sudah terbiasa menyampaikan pidato dengan cepat untuk menyediakan bagi Daesang di akhir. Sekarang setelah aku berdiri di akhir, dan mendapatkan waktu yang lama rasanya aneh,” ujarnya.

Running Man 536

Ha Ha kemudian bertanya kepada Yang Se Chan yang menangis saat Jung Kook menang, “Kamu menangis saat di menang, tapi kenapa kamu tidak menangis saat aku menang?” tanya Haha. Se Chan pun menjelaskan, jika dirinya melihat seseorang yang dia kenal menangis, maka dirinya tidak bisa menahan air mata juga.

Tentang pidatonya sendiri, Ha Ha meminta maaf kepada Song Ji Hyo. “Aku baru saja berbicara tentang siapapun yang bisa aku liat di depanku, tapi Ji Hyo tidak ada disana,” ungkap Ha Ha. Song Ji Hyo saat itu mengahadiri pengahargaan bersama member lainnya, tetapi dirinya telah meninggalkan kursinya untuk mempersembahkan penghargaan lainnya.

Running Man 533: Sempat Diremehkan, Kecerdasan Song Ji Hyo Bikin Takjub Para Member

Ha Ha menambahkan setelah penghargaan itu, ia mendapatkan banyak pesan langsung. Orang -orang bertanya padanya, apa yang terjadi antara Ji Hyo dan dirinya. “Aku akan sangat menghargai jika Ji Hyo mengatakan bahwa dirinya tidak kesal,” ucap Ha Ha.

Song Ji Hyo membalas keresahan Ha Ha dengan bercanda, “Aku sangat kesal. Aku membuang label saudara Mapo-gu kami,” ujarnya. Kemudian Lee Kwang Soo mengungkit bagaimana dalam pidatonya sendiri dalam Golden Content Award.

Running Man 536

Dalam pidatonya Song Ji Hyo berterimakasih kepada oppa, Jeon So Min dan Yang Se Chan. Oppa sendiri mengacu pada member laki-laki Running Man yang lebih tua darinya. Pidato tersebut membuat Lee Kwang Soo yang lebih muda dari Song Ji Hyo tidak disebutkan dalam pidato tersebut.

Running Man 532: Kocak! Dipasangkan dengan Se Chan, Ji Hyo Sebut Hubungannya Sebatas Bisnis

Pada episode kali ini, seluruh member berpakaian berbeda dari biasanya. Mereka hadir dengan nama samara untuk menunjang karakter terbaru mereka. Yoo Jae Suk berganti nama menjadi Carlos, Kim Jong Kook sebagai Kim Grand Award, Yang Se Chan berganti nama menjadi Cho Kka Chi, dan Lee Kwang Soo sebagai Ribeye.

Sementara Ji suk jin meminta mereka memanggilnya Hoodwinker, Jeon So Min yang tampil beda hadir dengan nama barunya Sally, dan Song Ji Hyo sebagai Song Jeoktoma. Untuk menyambut awal tahun ini, para member melakukan permainan yang penuh persaingan.

Mulai dari permainan kartu, air balon yang menegangkan tapi menghibur, berguling diatas tumpukan salju yang dingin, hingga bertaruh melepaskan pakaian mereka.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom