Prediksi Skor & Susunan Pemain West Brom Vs Manchester City
Manchester City (Reuters/Andrew Yates)

Solopos.com, WEST BROMWICH – Manchester City mendapat tantangan dari West Brom dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di The Hawthorns, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

City saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 38 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester United di posisi pertama yang sudah bermain 19 kali. City mencatatkan 11 kemenangan, lima kali imbang, dan baru dua kali kalah.

Di sisi lain, West Brom justru bergulat di zona degradasi. Mereka tersungkur di posisi ke-19 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari 19 laga. Tim yang kini dipoles Sam Allardyce itu baru mencatatkan dua kali kemenangan. Sisanya, lima kali imbang dan sudah 12 kali kalah.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang Di Ring Road Selatan Sragen

City sendiri sedang dalam kondisi bagus-bagusnya. Pasukan Josep Guardiola itu sukses mencatatkan kemenangan beruntun dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Berbeda dengan West Brom yang cuma menang sekali dalam enam laga terakhir.

Ujian kian berat bagi West Brom karena mereka kehilangan Grady Diangana, Karlan Grant, dan Conor Townsend yang mengalami cedera. West Brom pun akan bertumpu pada Callum Robinson sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Conor Gallagher, Matheus Pereira, dan Robert Snodgrass di lini kedua.

Baca Juga: Rumah Kontrakan Bakul Cilok di Karanganyar Hangus Terbakar

Di kubu City, mereka juga kehilangan dua pemain andalan yakni Kevin De Bruyne dan Nathan Ake yang cedera. The Citizens pun akan mengandalkan trio Raheem Sterling, Ferran Torres, dan Phil Foden di lini depan. Sementara Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, dan Rodrigo akan mengisi lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Manchester City diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah West Brom dengan skor akhir 0-2.

Perkiraan susunan Pemain

West Bromwich Albion: Johnstone, Gibbs, Bartley, Ajayi, O’Shea, Livermore, Sawyers, Gallagher, Pereira, Snodgrass, Robinson

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Dias, Cancelo, Rodrigo, Silva, Gundogan, Sterling, Foden, Torres

Baca Juga: Terkuak! Karyawan Minimarket Gawanan Colomadu Diserang Pria Misterius dari Belakang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom