Prediksi Skor & Susunan Pemain Everton Vs West Ham United
Para pemain Everton merayakan gol. (REUTERS/Jan Kruger)

Solopos.com, LIVERPOOL - Everton akan mendapat tantangan dari West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Goodison Park, Sabtu (2/1/2020) dini hari WIB.

Everton saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 29 poin hasil dari sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah. The Toffees tertinggal empat angka dari Liverpool di posisi pertama.

Rapid Test hingga Larang Kerumunan, Begini Ketatnya Pemkot Solo Saat Pergantian Tahun

Sementara itu, West Ham berada di peringkat ke-10 klasemen. Mereka mencatatkan 23 poin hasil dari enam kali menang, lima kali imbang, dan lima kali kalah.

Everton memiliki bekal bagus jelang laga ini. Anak asuh Carlo Ancelotti sukses memenangi empat laga terakhir di Liga Inggris. Sementara West Ham tak pernah menang di empat laga terakhir dengan perincian tiga kali imbang dan sekali kalah.

Everton sendiri masih didera badai cedera. Lucas Digne, Fabian Delph, Jean Philippe Gbamin, Allan, dan James Rodriguez masih akan absen di laga ini. Everton pun bakal bertumpu pada Dominic Calvert-Lewin dalam laga ini. Dia bakal ditopang oleh trio Alex Iwobi, Gyfli Sigurdsson, dan Richarlison.

Warga Karanganyar Edarkan Pupuk Palsu di Wonogiri, Langsung Dicokok Polisi

Sementara West Ham cuma kehilangan Arthur Masuaku. The Hammers bakal mengandalkan Michael Antonio sebagai striker tunggal. Dia akan didukung oleh Jarrod Bowen Said Benrahma, dan Pablo Fornals di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Everton dalam laga ini. Everton diprediksi bisa mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Everton: Pickford, Godfrey, Keane, Mina, Holgate, Doucoure, Davies, Richarlison, Sigurdsson, Iwobi, Calvert-Lewin

West Ham United: Fabianski, Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell, Soucek, Rice, Bowen, Benrahma, Fornals, Antonio

2 Kelompok Warga Kecamatan Sukoharjo Bentrok, 3 Bulan Baru Berdamai



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom