Prediksi Skor & Line Up Big Match Chelsea Vs Manchester United
Pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris 2019-2020 antara Chelsea dan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. (Reuters-Eddie Keogh)

Solopos.com, LONDON - Big match bakal tersaji di Liga Premier Inggris. Chelsea mendapat tantangan dari Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Chelsea saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 41 poin. Mereka mencatatkan 12 kemenangan, lima kali imbang, dan delapan kali kalah.

Usai Dibekuk Persib Bandung, Ini yang Perlu Diperbaiki Persis Solo

Sementara MU tertahan di peringkat kesembilan dengan koleksi 35 poin. Setan Merah tengah mencoba untuk merangsek ke papan atas demi meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Duel ini diprediksi menarik mengingat kedua tim sama-sama memiliki misi bangkit. Baik Chelsea dan MU sama-sama belum menang di tiga laga terakhir Liga Inggris. Chelsea meraih dua kali imbang dan sekali kalah, sedangkan MU menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Virus Corona Mewabah, Ini Deretan Merek Smartphone yang Batal Rilis di MWC 2019

Menjamu MU, Chelsea akan menurunkan skuad terbaik. Tammy Abraham bakal jadi tumpuan di lini depan. Dia bakal ditopang Willian, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi. Sayangnya, Christian Pulisic tak bisa dimainkan karena cedera.

MU sendiri juga cukup pusing dengan cederanya Marcus Rashford. Selain itu, MU juga ditinggal Paul Pogba, Axel Tuanzebe, dan Scott McTominay. Mereka diprediksi menurunkan duet Odion Ighalo dan Anthony Martial demi mendobrak pertahanan The Blues.

Stadion Manahan Kado Terindah HUT ke-275 Kota Solo

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Tomori, James, Kante, Jorginho, Hudson-Odoi, Mount, Willian, Abraham

Manchester United: De Gea, Lindelof, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka, Williams, Fred, Matic, Fernandes, Martial, Ighalo


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho