Tutup Iklan
Usai Dibekuk Persib Bandung, Ini yang Perlu Diperbaiki Persis Solo
Persis Solo vs Persib Bandung (Persis-solo.id)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo menelan kekalahan saat melawan Persib Bandung pada laga uji coba, Sabtu (17/2/2020) malam WIB. Laskar Sambernyawa kalah dengan skor 0-2 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo tersebut.

Dua gol Maung Bandung tercipta pada babak pertama. Gawang Sendri Johansah lebih dulu dibobol oleh Beckham Putra lewat tendangan dari luar kotak penalti, sebelum akhirnya digandakan oleh Zulham Zamrun melalui tendangan penalti.

Gelar Juara Liga Inggris Manchester City Terancam Dicopot

Kekalahan itu tidak terlalu mengecewakan bagi Persis. Pasalnya, Persib adalah klub Liga 1 yang kastanya masih di atas mereka. Selain itu, Persis juga baru fokus menjalani program latihan fisik. Sehingga, anak asuh Salahudin belum menerima materi taktik.

“Kami mengakui kekalahan dari pertandingan ini, kami akan memperbaiki dari segi pertahanan, transisi maupun finishing,” ujar Salahudin seperti dilansir persis-solo.id.

Ditegur KPI Gegara Peluk Bintang Tamu, Hotman Paris: Dada Tak Bersentuhan Kok

Salahudin menyatakan kekalahan itu bisa menjadi pelajaran berharga bagi anak asuhnya. Dia menegaskan akan melakukan evaluasi sesegera mungkin. Nantinya, Persis diharapkan bisa tampil maksimal di Liga 2 2020.

“Kelakalahan dari Persib menjadi pembelajaran yang barharga bagi kami, kita saat ini baru fokus di program fisik dan teknik, kami yakin para Pemain akan tampil lebih baik di kompetisi Liga 2 musim 2020 nanti, evaluasi untuk perbaikan segera kami jalankan," lanjutnya.

Niat Lunasi Utang, 3 Warga Wonogiri Ini Malah Kena Tipu

Sementara itu, gelandang Persis, Iman Budi Hernandi, kekalahan dari Persib bisa menjadi bahan evaluasi yang tepat saat latihan. "Saya yakin Kalau sudah menerima semua program latihan dari coach, kita akan lebih baik di kompetisi nanti. Lebih baik banyak kekurangan–kekurangan saat uji coba dari pada saat kompetisi,” kata Iman.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho