Juventus vs Roma (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)

Solopos.com, ROMABig match bakal tersaji di Liga Italia pekan ini. Juventus akan menantang salah satu musuh bebuyutan mereka, AS Roma, di Stadion Olimpico, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Juve saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 45 poin dari 18 laga yang dijalani. Juve cuma terpaut satu poin dari Inter Milan di peringkat pertama, yang sudah bermain 19 laga. Artinya, Juve akan memuncaki klasemen jika berhasil mengalahkan Roma.

Hilang di Kali Samin, Wanita Sukoharjo Ditemukan Tanpa Nyawa di Ngawi

Roma sendiri tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 35 poin. Pada laga terakhir, mereka menelan kekalahan dari Torino dengan skor 0-2. Laga melawan Juventus akan dijadikan Roma sebagai momentum untuk bangkit.

Sayangnya, mereka masih dihantui badai cedera. Davide Zappacosta, Javier Pastore, Bryan Cristante, Davide Santon, dan Justin Kluivert adalah sederat nama yang tengah berjibaku di ruang perawatan.

Tuan rumah bakal bertumpu pada Edin Dzeko sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh Diego Perotti, Lorenzo Pellegrini, dan Nicolo Zaniolo. Sementara Jordan Veretout dan Amadou Diawara bakal memperkukuh lini tengah.

Ngeri! 2 Planet Jadi Debu Usai Bertabrakan

Di kubu Juventus, mereka tak bisa memainkan Giorgio Chiellini dan Sami Khedira karena cedera. Sementara Rodrigo Bentancur tak bisa main karena akumulasi kartu. Pelatih Maurizio Sarri diprediksi bakal menurunkan skuad yang sama saat menang 4-0 atas Cagliari pekan lalu, termasuk menduetkan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor 0-0.

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma: Lopez, Kolarov, Smalling, Mancini, Spinazzola,Veretout, Diawara, Perotti, Pellegrini, Zaniolo, Dzeko

Juventus: Szczesny, Cuadrado, Bonucci, Demiral, Sandro, Pjanic, Rabiot, Matuidi, Ramsey, Higuain, Ronaldo


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten