Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini 26 September 2022, Lumayan Bersahabat

Info lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, Senin (26/9/2022), bisa Anda simak di sini.

 Ilustrasi cuaca cerah berawan. (bisnis.com)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah berawan. (bisnis.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Prakiraan cuaca Kabupaten Karanganyar hari ini, Senin (26/9/2022) bisa dibilang cukup bersahabat. Nyaris sepanjang pagi hingga sore langit di Bumi Intanpari akan cerah berawan.

Memang, ada potensi hujan di sore hari namun intensitasnya ringan dengan durasi tak lama. Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

– Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan cerah berawan. Suhu udara di kisaran 27 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85%. Angin berembus lebih seperti biasa dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

– Pada pukul 10.00 WIB cuaca masih cerah berawan. Suhu udara meningkat menjadi 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Pada pukul 13.00 WIB, cuaca akan tetap cerah berawan. Suhu udara merangkak ke 31 derajat Celsius dengan kelembapan 55%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Perdana CFD Colomadu, Masih Banyak Pengendara Motor Curi-curi Kesempatan 

–  Pada pukul 16.00 WIB, belum ada perubahan cuaca. Suhu udara turun sedikit jadi 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 19.00 WIB, hujan ringan diprediksi mengguyur, suhu udara turun menjadi 28 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Arah embusan angin berubah dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

–  Sekitar pukul 22.00 WIB, hujan mereda berganti berawan. Suhu yang berkurang menjadi 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 95%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Baca Juga: Bus BST Koridor 4 Ganti Rute selama CFD Colomadu Setiap Minggu

Demikian informasi prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Gelar Pengajian, PSHW Sragen juga Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

      Ribuan warga Persaudaraan Setia Hati Winongo atau PSHW Sragen mengikuti pengajian dan doa bersama memperingati haul pendirinya, Ki Ngabehi Suro Diwiryo.

      Konser Dewa 19 Ditonton 9.815 Orang, Pajak Masuk ke Pemkot Solo Rp400 Juta

      Pemkot Solo diperkirakan akan memperoleh pendapatan sekitar Rp400 juta dari pajak hiburan penyelenggaraan Konser Dewa 19 di Edutorium UMS yang ditonton 9.815 orang.

      Sambut Pernikahan Kaesang di Solo, Warga Papua Berharap Bisa Ikut Isi Acara

      Sejumlah dari Kabupaten Asmat, Papua, menampilkan atraksi di CFD Solo untuk mangayubagya pernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono.

      Hampir Semua Rumah Satu RW di Joton Klaten akan Tergusur Proyek Tol Solo-Jogja

      Hampir semua rumah satu wilayah RW di Desa Joton, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten akan tergusur proyek pembangunan jalan tol Solo-Jogja.

      Jika Solo Jadi Ibu Kota Provinsi Soloraya, Maka...

      Jika Kota Solo menjadi ibu kota provinsi baru, yaitu Soloraya, sektor perekonomian akan terus bergerak maju yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

      Ini Keunggulan Desa Conto Wonogiri yang Jadi Desa Wisata Terbaik Jateng 2022

      Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, meraih predikat desa wisata terbaik di Jateng 2022 kategori Sapta Pesona dan Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability atau CHSE.

      Quick Response 110 Polres Sukoharjo Selamatkan Pemuda yang Nyaris Bunuh Diri

      Percobaan bunuh diri seorang pemuda di tempat indekos wilayah Kartasura berhasil digagalkan setelah rekan korban melapor ke call center 110 Polres Sukoharjo.

      Puluhan Penyandang Disabilitas Boyolali Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

      Puluhan penyandang disabilitas di lereng Gunung Merbabu menggelar doa bersama sekaligus galang dana bagi korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

      Siap-Siap! Lokananta Solo Segera Bertransformasi Jadi Creative & Commercial Hub

      PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebagai anggota Holding Danareksa siap mentransformasikan Lokananta Solo menjadi Creative and Commercial Hub.

      Unik! Pemilihan Ketua RT dan RW di Bareng Klaten Dilakukan secara Online

      Pemilihan ketua RT dan RW di RW 004, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, pada Minggu (27/11/2022) digelar secara online atau memanfaatkan teknologi informasi.

      Film Pendek, Pidato Inggris dan Arab Sumbang Emas Jateng di Pospenas IX Solo

      Tiga cabang perlombaan yakni film pendek, lomba pidato bahasa Inggris dan bahasa Arab menyumbang medali emas bagi kontingen Jateng di Pospenas IX 2022 di Solo, 23-27 November 2022.

      Granat Unwidha-Pengamen di Klaten Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

      Sukarelawan Granat Unwidha Klaten bersama pengamen angklung jalanan Putra Pangestu menggelar aksi penggalangan dana pada Minggu (27/11/2022).

      Pesona Girpasang Klaten, Destinasi Wisata Dataran Tinggi Terbaik Se-Indonesia

      Destinasi wisata Girpasang di Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang meraih Juara I pada kategori dataran tinggi Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2022.

      Harga Sembako di Pasar Sukoharjo Naik Jelang Nataru, Telur Paling Tinggi

      Harga sejumlah bahan kebutuhan pokok atau sembako di pasar tradisional Sukoharjo mulai merangkak naik menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

      Bantu Korban Gempa Cianjur, Puluhan Seniman Reog Ponorogo Pentas di CFD Solo

      Puluhan seniman Reog Ponorogo mengadakan pementasan dan aksi galang dana di CFD Jl Slamet Riyadi Solo untuk bantu korban gempa Cianjur, Jawa Barat.