Positif Corona, Guru Besar UGM Meninggal Dunia
Ilustrasi hasil tes darah pasien positif virus corona. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari salah satu perguruan tinggi negeri di Daerah Istimewa Yoigyakarta (DIY). Salah satu guru besar UGM yang dinyatakan poisitif virus corona (Covid-19) meninggal dunia.

Jam Besuk RSUD Karanganyar Dibatasi, Pengunjung Nekat Lompat Pagar

Dilaporkan Suara.com, guru besar yang meninggal dunia karena positif virus corona itu adalah Prof Iwan Dwiprahasto, guru besar Farmakologi Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKMKK) UGM.

Ajudan Prabowo Subianto: Kesimpulan Saya Bapak Ingin Lockdown Atasi Corona

Kabar tersebut pertama kali beredar di jejaring grup WhatsApp sejak Selasa (24/3/2020) pagi. Dari informasi yang dibagikan, Guru Besar UGM tersebut dikabarkan meninggal dunia dalam usia 58 tahun sekitar pukul 00.04 WIB di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.

Solo dan Sukoharjo KLB Corona, Bagaimana Daerah Lain di Soloraya?

Saat dimintai konfirmasi, pihak UGM membenarkan kabar tersebut. Namun sejauh ini, UGM belum bisa berkomentar atau memberikan informasi lebih mengenai sebab meninggalnya guru besar UGM yang sempat dinyatakan positif virus corona itu.

Corona Gerogoti Negara Berkembang, PBB Mulai Turun Tangan

Kabar meninggalnya Guru Besar UGM tersebut bahkan sudah mulai ramai di jejaring sosial media terutama di Twitter. Tak sedikit yang mengirim ucapan bela sungkawa dan duka cita mendalam.

Suporter Persis Solo Ultras 1923 Bagi-Bagi Masker & Hand Sanitizer Gratis

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho