SOLOPOS.COM - Pamela Safitri berpose aneh-aneh di Jepang. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Pamela Safitri kembali menghebohkan jagat media sosial. Berkunjung ke Jepang beberapa waktu lalu, video Pamela Safitri disawer dua orang pria menuai komentar dari netizen.

Manajer Bantah Foto Bugil Pamela Safitri, Lalu Siapa?

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pamela Safitri mendapatkan kesempatan untuk tampil di Fukuyama, Hiroshima, Jepang, pada Rabu 14 Agustus 2019. Tak hanya sendiri, ia pun diketahui tampil bersama rekannya, Rheyna Morena, yang juga merupakan personel dari Duo Serigala.

Pamela Safitri sempat membuat heboh lantaran kemunculan videonya bersama dua orang pria di sebuah kamar. Kedua pria tersebut terlihat melakukan saweran dalam mata uang dollar, yang ditebarkan dibagian dada milik wanita 26 tahun tersebut.

Disawer bos Jepang guyss belum show udah dapet sawer,” tulis Pamela Safitri pada keterangan video.

Beredar Foto Bugil Mirip Pamela Safitri Bareng Wanita Lain

Bukan hanya kali itu saja pelantun Abang Goda tersebut mengunggah foto atau video yang menampilkan keseksian tubuhnya. Terutama pada bagian dadanya.

Dicuekin Warga

Pada kepergiannya ke Jepang sejak empat hari lalu, Pamela diketahui sudah sempat mengunggah beberapa foto yang cukup nakal di lokasi berbeda. Bahkan foto tersebut juga disertai dengan keterangan foto yang menggoda pula.

Mauu bersandar dulu yaa bu Liberty Tokyo, berat ini bawa gunung ups,” tulis Pamela pada keterangan fotonya bersama patung Liberty.

Dihujat Gara-Gara Vulgar di Vlog, Pamela Duo Serigala Beri Jawaban

Ada pula pose lain yang membuat netizen ngilu. “Encokk guyssss,” tulisnya sambil berpose di depan pintu masuk utara Shinkansen.

Postingan lain yang cukup mengundang cibiran adalah saat memeluk anjing Hachiko. Pamela menambahkan caption yang memancing komentar netizen.

Bukan hanya itu, posenya yang tampak menungging menarik perhatian netizen. Hal yang kontras ditunjukkan warga sekitar. Mereka tampak cuek dengan pose-pose Pamela Safitri.

Ajak Warganet Berdamai, Pamela Malah Diceramahi

Setia banget ini Hachiko semoga selalu bertemu orang orang yang tulus dan setia. Hachiko enak kena gununggg,” tulis Pamela sambil memeluk patung Hachiko.

Ada lagi satu postingan yang cukup membuat geleng-geleng kepala. “Selalu terdepan gunungnya,” tulisnya lagi sambil berpose mengenakan crop top berwarna pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya