Foto wanita yang dianggap mirip Pamela Safitri tanpa busana. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu, jagat Twitter dihebohkan dengan foto bugil yang diduga merupakan penyanyi dangdut personel Duo Serigala, Pamel Safitri. Atas viralnya foto itu, manajer Pamela Safitri, Jefangga, angkat bicara.

Sang manajer membantah foto bugil yang viral di Twitter itu merupakan Pamela Safitri. "Oh itu bukan Pamela," ujar Jeffangga kepada Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (17/10/2019).

Menurut Jeffangga, penyanyi dangdut bertubuh sintal itu tak pernah melakukan sesi foto seperti yang viral di Twitter. "Aku sih sudah cerita ke Pamela, "Dik, ada foto beredar begini'. Lalu dia malah tanya, 'foto apa kak?' dan bilang 'Aku enggak pernah foto kayak begitu'," lanjutnya.

Setelah sang artis mengaku tak pernah berfoto bugil, Jeffangga tak menjelaskan siapa sebenarnya wanita pada foto yang viral di Twitter.

Sebelumnya, di media sosial Twitter viral foto yang menunjukkan dua wanita tak berpakaian. Di antara dua wanita bugil itu, salah satunya dianggap mirip Pamela Safitri. Bukan hanya satu, ada beberapa foto telanjang yang dianggap merupakan personel Duo Serigala tersebut.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten