SOLOPOS.COM - Foto wanita yang dianggap mirip Pamela Safitri tanpa busana. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Beberapa tahun silam, salah satu personel grup dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri, membuat heboh media sosial dengan foto yang mirip dirinya dengan pose memamerkan buah dada. Kali ini, jagat media sosial kembali dihebohkan dengan kabar serupa.

Di beberapa akun Twitter, diunggah foto yang diduga Pamela Safitri berpose bersama wanita lain yang wajahnya disamarkan. Wanita diduga Pamela Safitri itu berpose tanpa mengenakan busana alias bugil.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak wanita yang dianggap mirip Pamela Safitri bediri di belakang wanita lain. Sedangkan wanita lain juga berpose tanpa busana dengan posisi tangan ke atas.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto tersebut kini tengah viral dan ramai dibicarakan warganet di media sosial, terutama Twitter. "Jaman kapan ini ya?" tulis pengguna salah satu akun Twitter yang menguggah foto viral tersebut, Selasa (8/10/2019).

Sayangnya, belum banyak informasi valid terkait foto viral mirip Pamela Safitri Duo Serigala. Waktu pengambilan foto viral itu juga belum diketahui.

Meski foto yang dianggap mirip Pamela Safitri heboh di media sosial, penyanyi dangdut yang terkenal kerap berpakaian seksi itu belum memberikan tanggapan melalui akun media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya