SOLOPOS.COM - Polytron Fox-S dan Fox-R. (Polytronev.id)

Solopos.com, SOLO-Polytron boyong motor listrik terbarunya yaitu Fox-S dan Fox-R pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari. Simak ulasannya di info otomotif kali ini.

Head of Product EV Polytron Ilman Fachrian Fadly menjelaskan bahwa akan ada lelang motor listrik Polytron Fox-S di booth Polytron dengan harga awal lelang dimulai dari Rp1 jutaan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Untuk produk terbaru Polytron Fox-S, angsurannya sangat ringan hanya Rp200.000 per bulannya. Sedangkan untuk tipe Fox-R, angsurannya di kisaran Rp300.000-an per bulan dengan tenor hingga 35 bulan,” kata Ilman di arena IIMS, Kamis (15/2/2024).

Fox-S merupakan motor listrik Polytron terbaru dengan body yang kokoh, top speed dapat mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt. Motor anyar itu, mampu berlari untuk medan ringan berbagai aktivitas harian seperti ke kampus dan kantor dengan jarak tempuh 70 km.

Berikutnya, Fox-S juga mengusung sewa baterai dengan harga terjangkau kisaran Rp125.000 per bulannya dengan demikian pengguna bebas menikmati berkendara tanpa batas.

Kehadiran Fox-S di IIMS 2024 dapat dimiliki dengan biaya ringan namun dengan kualitas yang tidak kalah canggihnya dengan motor listrik lain.  Tunggangan elektrik ini hadir dalam empat pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Pada pameran kali ini Polytron akan menawarkan berbagai promo menarik, hadiah langsung barang elektronik, pembiayaan atau cicilan ringan dan program lelang untuk motor listrik terbarunya Polytron Fox-S. Seluruh seri Fox juga akan dibawa untuk memeriahkan pasar IIMS 2024.

“Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam pembelian motor listrik, pada lIMS kali ini Polytron bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta,” ujarnya dikutip dari Antara pada Kamis (15/2/2024).

Promo berhadiah barang elektronik juga digaungkan di pekan IIMS sebagai keuntungan tambahan yang diberikan kepada pelanggan setianya.  Pelanggan yang berhasil bertransaksi di booth Polytron dan beruntung, maka berhak mendapatkan salah satu hadiah berupa rice cooker Donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jaket dan helm cantik.

Pengunjung juga bisa menjajal sensasi menaiki motor listrik Fox-S di sesi test ride yang digelar Polytron di pameran dan juga berhak mendapatkan suvenir cantik setelah test ride.

Polytron yakin bahwa motor listriknva akan sukses di pasaran, hal ini tergambar dari sarana fast charging station yang semakin dikembangkan dan keseriusan membangun aplikasi Polytron.EV yang dapat memberikan informasi terkini kepada pengguna mengenai status baterai, daya yang telah digunakan, daya yang tersisa, status berkendara, serta menemukan area fast charging station terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya