SOLOPOS.COM - Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menerima penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Menpan RB Tjahjo Kumolo di Jakarta, Rabu (20/11/2019). (Antara-Polres Cilacap)

Solopos.com, CILACAP — Polres  Cilacap meraih penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Polres Cilacap diakui sangat baik melayani SIM dan SKCK.

“Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Bapak Tjahjo Kumolo, kepada kami di Jakarta pada hari Rabu [20/11/2019],” kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto di Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (21/11/2019).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Menurut dia, penghargaan tersebut diberikan Kemenpan RB sebagai apresiasi kepada Polres Cilacap yang dinilai sangat baik dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan keprofesionalan, Polres Cilacap mendapatkan gelar pelayanan publik dengan kategori sangat baik meliputi pelayanan SIM dan SKCK pada tahun 2019 ini,” tegasnya.

Kapolres mengatakan jurus jitu yang diterapkan Polres Cilacap sehingga mendapatlan penghargaan adalah transparansi, pelayanan cepat, nyaman, dan tanpa berbelit-belit dalam melakukan pengurusan pada pelayanan publik.

Ia mengharapkan dengan predikat sangat baik tersebut, Polres Cilacap akan terus menjaga dan berupaya meningkatkan pelayanan publik. “Terima kasih untuk rekan-rekan atas kerja kerasnya. Semoga ke depan, Polres Cilacap tetap bisa menjaga dan meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya