Pesta Seks saat Corona, Kyle Walker Didenda Rp5 M & Bakal Didepak dari Timnas
Kyle Walker (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Solopos.com, SOLO — Pesta seks yang dilakukan bek Manchester City, Kyle Walker, berbuntut panjang. Ia dikabarkan didenda oleh klub senilai 250.000 Pound Sterling atau sekitar Rp6 miliar.

Bukan hanya itu, dilaporkan Detik.com, Selasa (7/4/2020), Kyle Walker terancam didepak dari Timnas Inggris gara-gara perbuatannya.

Diduga Gangguan Jiwa, Pemuda Kedawung Sragen Bakar Rumah Sendiri

Kyle Walker ramai dihujat setelah mengundang dua wanita ke apartemennya untuk pesta seks saat masa karantina. Padahal sebelumnya, ia mengampanyekan untuk tinggal di rumah dan menjaga jarak dengan orang lain demi menekan persebaran virus corona (Covid-19).

Ganjar Pranowo: Keringanan Kredit Dipersulit? Laporkan Saya!

Denda Rp5 miliar bisa bertambah karena Walker kedapatan terlihat keluar dari rumahnya saat masa karantina. Dengan kata lain, pria 29 tahun itu dianggap melanggar aturan lockdown.

Disarankan WHO, Ini Manfaat Main Game Saat Karantina Diri di Tengah Pandemi

Sementara itu, Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate kabarnya marah besar terhadap Kyle Walker yang pesta seks di masa karantina. Southgate bahkan dispekulasikan berencana mencoret Walker dari Timnas Inggris.

Kisah Nelayan Wonogiri Relakan Wifi-Nya Dipakai Siswa Belajar Selama Wabah Covid-19

Spekulasi itu menguat lantaran Inggris kini memiliki pengganti yang cukup mumpuni seperti Trent Alexander-Arnold, Aaron Wan-Bissaka, dan Kieran Trippier.

Disarankan WHO, Ini Manfaat Main Game Saat Karantina Diri di Tengah Pandemi

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho