Tutup Iklan
M. Shulton Fajar (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pemain lawas Persis Solo seperti Susanto dan M. Shulton Fajar mengaku sudah dikontak manajemen untuk bergabung kembali bersama tim pada Kamis (7/11/2019). Keduanya diyakini masuk dalam 15 pemain yang disiapkan untuk kerangka tim musim depan.

Di sisi lain, sejumlah penggawa seperti Dedi Cahyono Putro dan Andri Prabowo belum dikontak untuk kembali berlatih bersama. Pemanggilan Susanto tak mengagetkan karena dirinya selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Persis. Dia adalah tandem ideal Jodi Kustiawan di jantung pertahanan Laskar Sambernyawa.

Yang cukup mengejutkan adalah Shulton lantaran dirinya kerap menjadi pelapis sepanjang musim kemarin. Namun dirinya sukses membuktikan diri saat menjadi starter dengan membawa tim membekuk PSIM Jogja 3-2 di Stadion Mandala Krida.

“Iya Mas dipanggil. Penginnya memang di Solo lagi, sudah kerasan dengan tim ini,” ujar Shulton saat dihubungi Solopos.com, Selasa (5/11/2019).

Susanto juga mengonfirmasi telah mendapat panggilan dari manajemen. Namun eks bek Cilegon United itu mengaku belum bisa bergabung pada Kamis. “Mungkin menyusul karena Kamis malam masih ada acara di rumah,” ujarnya.

Sementara itu penggawa lain seperti Dedi Cahyono Putro mengaku belum dipanggil manajemen. “Belum tahu mas,” ujar Dedi Codot, sapaan akrabnya. Kiper Andri Prabowo malah balik bertanya pada Solopos.com tentang agenda pada Kamis. “Tanggal 7 besok memangnya ada apa Mas?,” ujar Andri.

Dedi dan Andri diprediksi tak masuk dalam kerangka tim besutan Salahudin di Liga 2 2020. Keduanya memang sulit menembus tim utama musim lalu. Dedi yang bergabung di tengah musim kalah bersaing dengan Slamet Budiono dan Nanang Asripin, sedangkan Andri selalu dalam bayang-bayang Sendri Johansah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten