SOLOPOS.COM - Rio Alief menjawab pertanyaan awak media setelah pemakaman istrinya, Clerence Chyntia, Selasa (18/10/2022). (Tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Drummer Noah Band, Rio Alief menjelaskan perjuangan istrinya, Clerence Chyantia, melawan penyakit kanker langka. Hal itu diungkapkannya setelah pemakaman istrinya pada Selasa (18/10/2022) di i TPU Jombang Tangerang Selatan.

Additional player Noah Band ini menceritakan, penyakit kanker Clerence Chyntia mulai diketahui pada Februari 2022. Dua bulan setelahnya, didiagnosis menderita kanker pembuluh darah.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Benar sakit kanker yang jelas cukup langka dan agresif. Perjalanannya enam bulan dan pergerakannya cukup cepat,” kata Rio Alief dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (18/10/2022).

Baca Juga: Istri Drummer Noah Meninggal Dunia Lantaran Kanker

Drummer Noah Band ini menceritakan perjuangan istrinya melawan kanker langka setelah dirawat selama enam bulan, Clerence Chyntia sudah menjalani berbagai macam pengobatan. Pihak keluarga, termasuk Rio Alief mengupayakan yang terbaik untuk bintang FTV tersebut.

“Ada operasi, kemoterapi segala macam. Kami sudah melakukan yang terbaik, Alhamdulillah dia menjalani itu. Tapi yang terberat kan Clerence,” tutur dia.

Drummer Noah Band ini menyebut perjuangan istrinya luar biasa dalam melawan kanker langka tersebut. “Perjuangannya luar biasa setelah kemo memilih untuk tidak posting saya pun tidak tega. Memang sengaja kita batasin. Jadi kalau ada yang tanya kok tiba-tiba, itu enggak. Sekarang saya baru bisa jelasin itu nggak tiba-tiba, ada perjalannnya,” tuturnya.

Baca Juga: Profil Clerence Chyntia, Istri Drummer Noah

Kabar duka artis sinetron itu dibagikan sejumlah media sosial salah satunya akun Lambe Turah. Clerence meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Turut Berduka Cita atas meninggalnya istri tercinta Babang Rio Alief Noah,” demikian seperti dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Selasa (18/10/2022).

Unggahan di laman Lambe Turah dibanjiri ucapan duka dari warganet. Tak sedikit warganet mengenali Clerence sebagai pemeran sinetron.

Baca Juga: Lagu Kota Mati dari Noah Band Ditonton Lebih 2 Juta Kali, Trending 5 Youtube

“Innalillahi wainaillaihi rojiun, Ini mba nya yang suka main di ftv indosiar / suara hati istri ? Ya ampun padahal masih muda banget. Turut berduka cita yg sedalam dalamnya,” tulis @indra_topa.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun ini pemain suara hati istri Indosiar kan,” tulis @ayu_vie_vie.

“Ini istrinya yg suka main sinetron di indosiar itu yah Inalilahi,” tulis @dianayumarita_.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya