SOLOPOS.COM - Drummer Noah, Rio Alief, dan istrinya, Clerence Cynthia. (Instagram/@rio_alief)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka datang dari drummer Noah Band, Rio Alief, yang istrinya bernama Clerence Chyntia meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022) pagi. Kabar itu dibagikan sejumlah media sosial salah satunya akun Lambe Turah.

Clerence wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Turut Berduka Cita atas meninggalnya istri tercinta Babang Rio Alief Noah,” demikian seperti dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Selasa (18/10/2022).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Istri drummer Noah itu meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya. Jenazah Clerence akan lebih dulu dimandikan dan disalatkan di rumah sakit.

Baca Juga: Kenali Gejala Kanker Limfoma Seperti Diidap Jane Fonda

Setelahnya, jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Jombang, Bintaro, Tangerang Selatan sekira pukul 10.00 WIB.

Unggahan di laman Lambe Turah dibanjiri ucapan duka dari warganet. Tak sedikit warganet mengenali Clerence sebagai pemeran sinetron.

“Innalillahi wainaillaihi rojiun, Ini mba nya yang suka main di ftv indosiar / suara hati istri ? Ya ampun padahal masih muda banget. Turut berduka cita yg sedalam dalamnya,” tulis @indra_topa.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun ini pemain suara hati istri Indosiar kan,” tulis @ayu_vie_vie.

“Ini istrinya yg suka main sinetron di indosiar itu yah Inalilahi,” tulis @dianayumarita_.

Baca Juga: Konser Noah Dekade Experience Sajikan Dua Konsep Pertunjukan

“Innalilahi wa’innailahi roji’un. Pemain FTV Indosiar,” tulis @wulanfitriani839.

Dipantau dari unggahan di Instagram Rio Alief mengunggah foto genggaman tangannya dengan sang istri sebelum wafat. Sang drummer juga menyematkan stiker love pada unggahan Senin (17/10/2022).

Pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB, Rio Alief mengunggah foto berlatar hitam tanpa keterangan apapun. Baru setelahnya ia memperlihatkan video kebersamaan dengan almarhumah Clerence Cynthia.  “Mau kemana sii, Clerence Cynthia,” tulisnya di Instagram Story pada Selasa.

Tak hanya itu, drummer Noah Band yang sedang berduka lantaran istrinya meninggal dunia ini juga pernah mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri disertai ucapan penuh cinta. “Dear Clerence Chyntia , istriku …Kurang lebih 2 tahun ini kita hidup bersama, memang sepertinya singkat ya, tp ribuan canda, tawa, tangis, marah, tawa lagi bisa kita sama2 rasakan bersama .. Kamu melengkapi kekuranganku si Rio Alief yang pelupa, suka ga peka dll … Tp harus ku akui bahwa aku membutuhkan kamu dalam hidupku .. Kamu sosok istri yang sabar & hebat, betapa beruntungnya aku waktu mami akhirnya merestui aku jadi pendamping hidupmu.. Aku akan selalu berusaha untuk menjadi suami yang terbaik dan mencintai kamu seumur hidupku,” demikian tulisnya pada 18 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Lagu Kota Mati dari Noah Band Ditonton Lebih 2 Juta Kali, Trending 5 Youtube

Sementara itu di laman Instagram Clerence Cynthia, sejumlah warganet telah memberikan ucapan bela sungkawa. “Innalillahi wa innailaihi Raji’un, sekarang udah nggak sakit lagi ya sayang. Semoga ditempatkan di surga, amiin,” tulis @nonayanthi136.

“Semoga almarhumah Husnul khatimah dan ditempatkan di surga,” sahut @mommy_juna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya