SOLOPOS.COM - Pramugara menyuapi nenek-nenek saat bertugas (Instagram/@makassar_iinfo)

Solopos.com, SOLO — Menjadi seorang pramugari dan pramugara sudah wajib melayani penumpang saat berada di dalam pesawat. Namun, baru-baru ini ada kejadian yang membuat geger media sosial. Pasalnya, seorang pramugara salah satu maskapai di Indonesia memberikan pelayanan ekstra terhadap penumpangnya.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (18/11/2019), pramugara tersebut tampak menyuapkan makanan ke mulut seorang nenek-nenek yang menjadi penumpangnya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Menurut cerita yang diunggah @makassar_iinfo, nenek tersebut berusia 117 tahun. Awalnya, nenek ini tidak mau menggunakan sabuk pengaman saat di dalam pesawat. Sang nenek justru meminta turun dari pesawat. Melihat kondisi tersebut, pramugara tersebut mengajak nenek mengobrol, membetulkan hijabnya, menyuapi nenek.

Baca Juga: Bernilai Ekonomis Tinggi, Wali Kota Madiun Ingin Budi Dayakan Ayam Pelung

Lorenzo Ngaku Gugup di Balapan Terakhir

Dengan senyum yang tulus, ia dengan sabar melayani nenek tersebut. Alhasil, nenek mau menggunakan sabuk pengamana selama penerbangan berlangsung. Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di dalam pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 682 dengan tujuan Surabaya-Palangka Raya.

Aksi pramugara tersebut mendapatkan bermacam-macam pujian dari netizen. Ada netizen yang menyebut pramugara tersebut adalah lelaki idaman wanita. Bahkan, netizen dengan akun bernama @fulan_binfulan meminta masyarakat mencontoh perilaku pramugara ini.

Baca Juga: Kabupaten Pekalongan Sepakat Godok 8 Raperda

“Luar biasa, penuh kasih sayang terhadap penumpang. Saya harap banyak orang yang mencontoh pelayanannya. Bukan hanya pramugara, tetapi apapun pekerjaannya, hargai setiap orang. Contoh yang luar biasa,” kata @fulan_binfulan.

“Laki-laki idaman, menghargai, menghormati dan penuh rasa sayang kepada ibu [perempuan],” tambah @windha_tgau.

“Aku tahu apa yang dirasakan pramugara ini, beliau pasti sedang membayangkan kalau beliau sedang menyuapi ibunya. Subhanallah, semoga dijauhkan dari segala mara bahaya, amin,” ucap @nabilariesyati_sham.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya