Pemadaman Listrik di Sragen, Selasa (7/4/2020): Cek di Sini!
Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SRAGEN --  Jadwal pemadaman listrik di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah (Jateng) direncanakan terjadi pada Selasa (7/4/2020). Pemadaman listrik tersebut dipicu adanya pemeliharaan jaringan distribusi.

Jadwal pemadaman listrik di Sragen akan berlangsung selama tiga jam, dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Pembatalan Tiket KA 100% Uang Kembali Diperpanjang Sampai Jadwal Keberangkatan 4 Juni

Adapun jadwal pemadaman listrik Sragen, Selasa akan terlaksana di daerah Pendak; Krikilan; Karangnongko; Kaman; Pakis Wetan; Rejo Winangun; Tegalrejo; Kantor Kecamatan Masaran; PDAM Pakis; Koramil Masaran; Polsek Masaran; Puskesmas Masaran; Sari; Candi; Sumber; Pringanom; Jetak; Karangmanis; Babadan; Bentak; Tanjungsari; Ngepung; Nyawak; Gawan dan sekitarnya.

Masyarakat diimbau bersiaga dan bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik tersebut.

Kebijakan Pengalihan Arus Kendaraan Oleh Pemkot Madiun diprotes Warga Kabupaten

Permohonan Maaf dari PLN

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (5/4/2020), PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solo beserta PLN Sragen menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik tersebut.

Meskipun begitu, PLN Sragen dalam pengumuman tersebut menyebutkan apabila pekerjaan pemeliharaan listrik di beberapa wilayah tersebut telah usai, aliran listrik akan dinormalkan kembali.

Ada Wabah Corona, 6 Pasangan Tak Resmi Ini Malah Asyik Indehoi di Hotel Karanganyar

Dalam pengumuman tersebut, PLN UP3 Solo juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan dari sumber tenaga listrik. Beberapa di antaranya tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho yang berdekatan dengan jaringan listrik. Adapun jarak aman tiga meter dari jaringan listrik.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik itu.

30.000 Napi Bakal Dibebaskan, Bagaimana Nasib Saipul Jamil?

Kemudian, masyarakat diimbau untuk tidak bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik. Dan tidak melakukan penebangan pohon atau lainnya yang di dekat jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN.

Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.

Tunggu Corona Hilang, Perantau Sragen di Luar Jawa Rela Tidak Mudik Sampai Lebaran

Atau untuk masyarakat Soloraya bisa mengakses laman Instagram PLN UP3 Surakarta, @plnsurakarta_id agar mendapatkan informasi ter-update soal pemadaman listrik.

Yasonna Laoly Tak Mau Dibilang Manfaatkan Covid-19 Buat Bebaskan Koruptor


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho