SOLOPOS.COM - Salahudin saat memimpin latihan Persis Solo. (Persis-solo.id)

Solopos.com, SOLO - Pelatih Persis Solo, Salahudin, mengakui ada sejumlah pemain incaran yang ingin diikat untuk kompetisi Liga 2 musim depan. Pihaknya pun sudah memanggil para pemain itu, namun mereka baru bisa datang pada akhir Desember 2019 mendatang.

Persis sudah menunjuk sejumlah pemain yang akan masuk ke dalam skuad pada Liga 2 musim 2020 nanti. Sudah ada 12 pemain yang bergabung untuk menjalani latihan. Jumlah itu belum semuanya, karena ada beberapa pemain yang izin.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Selain itu, ada beberapa pemain incaran yang akan coba didekati. Rumor terbaru menyebut Persis dikaitkan dengan mantan pemainnya, Eli Nasoka. Eli pernah berseragam Persis sebelum akhirnya pindah ke Cilegon United dan akhirnya kini bermain untuk PSMS Medan.

“Untuk Elina Soka, saya memang ada minat. Tapi sebatas itu, untuk pendekatan belum,” kata Salahudin, Jumat (29/11/2019).

Selain itu, ada tiga mantan pemain Persis Solo musim lalu yang berpotensi direkrut. Mereka adalah M. Isa, Jodi Kustiawan, dan Ilhamul Irhaz. Ketiganya adalah pemain andalan Laskar Sambernyawa musim lalu.

Sebenarnya, tiga pemain itu sudah ditarik masuk tim, namun masih belum diikat kontrak. “Kami lihat dia latihan, cederanya, kalau sudah sembuh, kami gaet,” tutur dia.

Di sisi lain, Persis baru saja menjalani latihan di Lapangan Desa Dibal, Ngemplak, Boyolali, pada Jumat (29/11/2019) pagi WIB. Salahudin memilih memberikan materi build up kepada 12 pemain yang sudah bergabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya