Pekan Sambernyawa Digelar, Pengunjung Bisa Selfie dengan Piala Liga 2

Manajemen Persis Solo menggelar event bertajuk Pekan Sambernyawa sebagai bentuk perayaan perjalanan Persis Solo di Liga 2 musim 2021 hingga menjadi juara.

 Kapten Persis Solo mengangkat Piala Liga 2. (Antara)

SOLOPOS.COM - Kapten Persis Solo mengangkat Piala Liga 2. (Antara)

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo menggelar event bertajuk Pekan Sambernyawa sebagai bentuk perayaan perjalanan Persis Solo di Liga 2 musim 2021 hingga menjadi juara. Pekan Sambernyawa bakal digelar di Persis Store and Cafe mulai 28 Januari hingga 18 Februari 2022 mendatang.

Event ini memang dipersembahkan untuk suporter dan masyarakat Solo. Dengan mengikuti event ini, para suporter bisa melihat dan berfoto secara langsung dengan Piala Liga 2 yang telah diraih skuad Laskar Sambernyawa musim lalu.

PromosiKisah Bandar Candu Opium Raksasa dari Solo yang Memasok Seluruh Jawa

Tak hanya piala dari gelaran Liga 2, piala Persis Solo di ajang esport yang dipersembahkan Puspamba Ibrahim juga bakal dipamerkan. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Baim itu sukses membawa Persis Solo juara Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2.

Baca Juga: Berlabel Timnas, Pemain Muda Persib Bandung Gabung Persis Solo

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelon, kepada Solopos.com, Jumat (28/1/2022) mengatakan latar belakang acara itu digelar adalah untuk membagikan kenangan perjuangan seluruh skuad setelah meraih juara. Dalam acara itu juga akan diputar film dokumenter perjalanan Persis Solo selama satu musim.

“Kami juga ingin berbagi ilmu seperti talkshow dari tim media, statistik, tim pelatih, dan tim esport. Kami ingin berbagi ilmu dan membagi layar belakang dalam perjalanan meraih juara,” kata Bryan.

Menurutnya acara edukasi berlangsung terbuka sehingga pengunjung juga bisa mengikuti kelas tentang pengembangan sepak bola hingga skema esport yang sudah banyak digandrungi oleh anak muda. Ia menambahkan Persis Solo juga akan mengungkap proses kreatif dari setiap visual yang tersaji di linimasa selama semusim lalu.

Talkshow

Pengunjung juga dapat mengikuti talkshow Di Balik Lensa Sambernyawa yang akan mengulas proses dari setiap jepretan foto yang terpajang di Persis Store. Kemudian, Creative-Media Talks akan membedah setiap kerja kreatif dari dapur Tim Kreatif dan Tim Media Persis Solo ketika memproduksi setiap konten yang dipublikasikan.

Pekan Sambernyawa kemudian akan ditutup dengan pemutaran film dokumenter dari Persis Solo yang merangkum semusim perjalanan bersejarah Laskar Sambernyawa dalam misi mengembalikan Persis Solo ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Tersisih di Persis Solo, Rijal Torres Malah Moncer di Persiraja

Para suporter dan masyarakat Soloraya dapat menyaksikan bersama kiprah Persis Solo sejak memulai era baru di bawah kepemimpinan manajemen baru hingga berhasil mewujudkan mimpi bersama yang telah tertunda selama 14 tahun.

Ia memastikan seluruh pelaksanaan menaati protokol kesehatan secara ketat. Manajemen akan membatasi jumlah pengunjung yang masuk. Pengunjung wajib menscan aplikasi Peduli Lindungi.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Belum Ada Bintang Terang, Aja Kesusu…

+ PLUS Belum Ada Bintang Terang, Aja Kesusu…

Frasa ”aja kesusu” atau jangan terburu-buru yang dikemukakan Presiden Joko Widodo dalam acara Rapat Kerja Nasional Pro Jokowi (Projo) di Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5/2022), adalah pesan yang berlaku umum, namun juga bisa ditafsirkan lebih sempit sesuai konteks dan ruangnya.

Berita Terkini

Penantian 40 Tahun, Debut MotoGP Finlandia Harus Diundur, Ini Alasannya

Sejak awal dibuat Sirkuit KymiRing untuk MotoGP Finlandia memang memunculkan beberapa masalah.

Final Liga Champions: Van Dijk Tegaskan Dalam Kondisi Bugar

Virgil van Djik siap membela Liiverpool menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions di Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Mulai Dijual Kamis Siang, Ini Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022

Berikut ini daftar harga tiket Indonesia Open 2022 yang akan mulai dijual pada Kamis (26/5/2022) siang.

Final Liga Champions: Dendam Liverpool Malah Jadi Motivasi Madrid

Ancelotti juga memiliki sejarah panjang menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Profil Shayne Pattynama, Calon Bek Kiri Timnas Indonesia

Shayne Pattynama melakukan debutnya untuk level senior adalah di Divisi II Liga Belanda (Eerste Divisie) bersama Jong Utrecht pada 21 Agustus 2017.

Susul Jordi dan Sandy, Shayne Pattynama Juga Akan Urus Naturalisasi

Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, akan menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh yang telah lebih dulu tiba di Tanah Air.

PP PBSI Terima Permintaan Maaf Yeremia Rambitan

PBSI memastikan telah memberikan teguran keras kepada Yeremia dan keputusan itu dianggap telah menjadi sanksi berat kepada atlet binaan Pelatnas Cipayung tersebut.

Siap-Siap Ea-Ea, 247 Pebulu Tangkis Terbaik Dunia akan Tarung di Istora

Indonesia Open 2022 akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 14-19 Juni 2022.

The Jakmania Serbu Tempat Latihan Persija, Begini Komentar Thomas Doll

Persija sengaja membuka latihan hari ini (Rabu, 25/5/2022) agar dapat disaksikan oleh para penggemar mereka termasuk Jakmania.

Tiba di Indonesia, Mesut Ozil akan Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Sejak tiba ke Jakarta pada Selasa (24/5/2022), pesepak bola asal Jerman, Mesut Ozil, telah mencicipi kuliner Indonesia.

Pemerintah Inggris Setuju Todd Boehly Membeli Chelsea FC

Penjualan Chelsea FC berarti bahwa mulai musim depan, lebih dari setengah dari 20 tim yang bersaing di EPL akan didukung oleh investor asal Amerika Serikat (AS).

Profil dan Perjalanan Karier Yeremia Rambitan, Ganda Putra Bulu Tangkis

Berikut profil dan perjalanan karier ganda putra bulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan yang tengah terkena masalah karena perkataan kotor mengarah kepada pelecehan verbal.

Viral karena Ucapan Tak Senonoh, Yeremia Rambitan Akhirnya Meminta Maaf

Lontarkan kata tak pantas terhadap volunteer SEA Games 2021, Yeremia Rambitan akhirnya mengunggah video permintaan maaf.

Erik ten Hag Pasti Pertahankan Ronaldo dan Maguire, Setuju?

Erik ten Hag menyebut masih membutuhkan sosok Ronaldo dan Maquire di skuadnya pada musim depan.

Thiago Masih Berpeluang Perkuat Liverpool di Final Liga Champions

Final Liga Champions akan digelar di Stade de Frances, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.