SOLOPOS.COM - Dari kanan-ke kiri, Direktur Marketing Pakuwon, Sutandi Purnomosidi, GM Finance Pakuwon Fenny Loisa, dan GM Marketing Pakuwon, Hario Utomo dalam area Pakuwon Group Property Exhibition, Surabaya, Rabu (24/3/2021). (Peni WIdarti-Bisnis)

Solopos.com, SURABAYA – Pameran properti bertajuk ”Pakuwon Group Property Exhibition 2021” di selenggarakan di Fashion Atrium Pakuwon Mall mulai 24-28 Maret 2021. Memberikan kesempatan masyarakat untuk memiliki properti berlualitas.

Pameran ini sekaligus menyambut kebijakan pemerintah mengenai relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian properti di bawah Rp5 miliar. Untuk itu Pakuwon Group menawarkan properti berkualitas. Seperti rumah dan apartemen siap huni, ruko dan office siap bisnis.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Properti berkualitas tersebut berada di seluruh proyek Pakuwon Group Surabaya Barat, Surabaya Timur, dan Surabaya Pusat. Program yang ditawarkan adalah, rumah siap huni harga mulai Rp900 jutaan, apartemen mulai Rp500 jutaan, dan semuanya free PPN 100 persen.

Menurut Director of Marketing Pakuwon Group, Sutandi, kesempatan ini hanya berlaku selama pameran 24-28 Maret 2021. Ada penawaran menarik dalam pameran tersebut. Selain itu, ada hadiah All New Honda Jazz yang diundi pada Minggu (28/3/2021).

“Kami menyambut baik kebijakan pemerintah terkait kepemilikan properti dengan memberikan free PPN 100 persen untuk harga di bawah Rp5 miliar,” jelas Sutandi di Fashion Atrium Pakuwon Mall Event “Pakuwon Group Property Exhibition”.

Baca jugaBeli 2 Hartono Mall, Ini Gurita Bisnis Pakuwon Group Milik Taipan Properti Alexander Tedja

Free PPN 100 persen, tambah Sutandi, hanya diberikan kepada properti dari developer yang sudah siap huni. Dalam expo kali ini telah disiapkan ratusan rumah dan apartemen siap huni. Tentunya dengan fasilitas lengkap. “Jadi inilah saatnya membeli properti terbaik dari Pakuwon Group,” ujarnya

Apalagi, sambung Sutandi, pihaknya juga berkolaborasi dengan berbagai bank penyedia KPR/KPA. Sehingga masyarakat bisa memperoleh harga properti yang lebih ekonomis dan bisa berinteraksi langsung dengan pihak bank.

Kesempatan Emas

Pembeli juga mendapatkan percepatan persetujuan KPR/KPA. Selain itu, menurut Sutandi, dalam Property Expo kali ini, pembeli akan mendapatkan banyak keuntunga. Seperti suku bunga terendah saat ini, mulai 3.88%.

“Pakuwon Group Property Exhibition” mengusung tujuh mega proyek. Yaitu Pakuwon Mall Mansion dengan Benson Tower dan La Viz Mansion, Grand Pakuwon di Surabaya Barat. Lalu Tunjungan City Superblock dengan Office Pakuwon Tower dan Kondominium One Icon Residence di Surabaya Pusat.

Baca jugaSinergi untuk Pemulihan Ekonomi, LPS Turunkan Bunga Penjaminan Simpanan

Kemudian Kota Mandiri Pakuwon City dengan landed house dan Apartemen East Coast Mansion Amor Tower. Sutandi menyampaikan, pihaknya optimis bahwa event pameran properti kali ini bakal meraup penjualan sebesar Rp200 miliar.

“Kami mengundang Anda bersama keluarga menyaksikan event ini atau segera ke show unit/show house di Pakuwon Group. Mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial. Ini adalah kesempatan emas waktu untuk beli properti sekarang. Show unit buka mulai pukul 09.00 WIB- 21.00 WIB,” imbuh Sutandi

Untuk informasi tambahan dapat menghubungi : Liliani Harsono Head of Marketing Pakuwon Group East Coast Center lantai 5, Jln Kejawan Putih Mutiara no 17 Surabaya (031) 58208788 Email : lilianiharsono@pakuwon.com.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya