Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dan istri, Siti Atikoh, berduet dengan vokalis Padi Reborn, Fadly, di Mal Paragon, Kota Semarang, Senin (25/11/2019) malam. (Semarangpos.com-Humas Pemprov Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Atrium Mal Paragon Semarang, Senin (25/11/2019) malam, terlihat sesak. Ratusan orang, dari berbagai usia tampak menyemut di lantai basement pusat perbelanjaan yang terletak di pusat Kota Semarang itu.

Kedatangan mereka bukan hanya untuk berbelanja. Kehadiran mereka tak lain untuk menyaksikan band musik legendaris, Padi yang saat ini telah berubah nama menjadi Padi Reborn.

Maklum, sudah 12 tahun Padi Reborn yang beranggotakan Piyu pada gitar, Yoyo (drum), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Fadly (vokal) tak menghibur penggemarnya, terutama yang berada di Kota Semarang.

Alhasil, penampilan Padi Reborn yang populer dengan lagu-lagu berjudul Kasih Tak Sampai, Sobat, dan Mahadewi itu pun disambut antusias para penggemar. Bahkan, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, yang turut menyaksikan acara tersebut menyempatkan berduet dengan Padi.

Padi Reborn hadir di Mal Paragon sebagai artis pengibur dalam acara Gebyar Hadiah Samsat 2019 yang digelar Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappeda) Jateng. Selain Padi Reborn, acara yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Jateng yang telah tertib membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) itu juga dimeriahkan dengan penampilan grup musik asal Kota Semarang, Congrock 17, dan penyanyi keroncong asal Solo, Sruti Respati.

Turut hadir juga trio Bocah Ngapak, Azkal, Fadli, dan Ilham, dalam acara itu. Ketiga bocah asal Kebumen yang populer lewat Youtube itu bahkan sempat bersenda gurau dengan Gubernur Jateng.

Ganjar berharap Gebyar Hadiah Samsat mampu meningkatkan kepatuhan masyarakat Jateng dalam membayar pajak, terutama PKB. “Pajak panjenengan [anda] itu untuk bikin jalan, bikin pembangunan berjalan. Maka dari itu, mari membayar pajak, pajak kendaraan bermotor, dan jangan lupa gunakan peralatan keamanan saat berkendara agar bisa menjalankan aktivitas dengan baik,” ujar Ganjar dalam pidato sambutannya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten