Orang Tua Asyik Nonton Netflix, Balita Ini Tewas di Dalam Mobil
Rylee Rose Black. (Supplied/Daily Mail)

Solopos.com, TOWNSVILLE — Pasangan kekasih dituduh melakukan pembunuhan tidak sengaja karena meninggalkan anaknya yang berusia tiga tahun di dalam mobil yang terkunci. Pasangan itu meninggalkan anaknya selama lima jam lantaran menyaksikan serial Shameless di Netflix.

Ganggu Sarang Lebah Saat Mancing, Tiga Lansia Disengat 10.000 Lebah

Dilansir The Sun Rabu (2/12/2020) polisi Townsville mengklaim Laura Black, 37, dan pacarnya Aaron Hill,29, meninggalkan balitanya Rylee Rose black di dalam mobil Toyota Prado di Queensland, Australia sepanjang hari dengan suhu hampir mencapai 33 derajat Celsius.

Rylee Rose Black yang berusia tiga tahun menghabiskan lima jam terkunci di dalam mobil yang panas sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Townsvile, di mana dia dinyatakan meninggal. Pasangan itu ditangkap di rumah sakit dan dibebaskan pada 30 November 2020 setelah didakwa melakukan pembunuhan atas kematian putrinya itu.

Hill diketahui bukanlah ayah biologis Rylee. Hill baru pindah dengan Laura dua minggu setelah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Polisi menuduh pasangan itu bertengkar setelah mengantar tiga kakak perempuan Rylee ke sekolah. Sementara Rylee tertidur di belakang mobil.

Antara Lucu dan Kasihan, Begini Suasana Pembukaan Mal Pertama di Kamerun

Nonton Serial Netflix

Mobil tersebut kemudian diparkir di jalan masuk, sejak sekitar jam 9 pagi. Pasangan tersebut masuk ke dalam rumah untuk menonton Shameless dan meninggalkan Rylee di dalam mobil. Setelah berjam-jam menonton serial populer itu, pasangan itu meninggalkan rumah dan berencana untuk menjemput tiga anak lainnya dan menemukan Rylee terkunci di dalam.

Mereka menghabiskan akhir pekan di balik jeruji besi sebelum dibebaskan. Pengacara Hill, Murphy mengatakan bahwa tuduhan itu adalah salah satu tindakan yang tidak disengaja. Pasangan tersebut dilaporkan akan tinggal terpisah dan kembali ke pengadilan pada 24 Februari 2021.

Polisi sejak itu merilis rincian rute yang diyakini diambil Laura dan Hill pada hari kematian Rylee. Mereka meminta siapa pun di daerah itu untuk mendapatkan rekaman kamera dasbor. Detektif Senior Unit Perlindungan dan Investigasi Anak Townsville, David Miles mengatakan bahwa penyelidikan tersebut, akan membantu mengungkap garis waktu kematian tragis itu.

Pengin Coba Es ABC Upin-Ipin, Cewek Ini Langsung Terbang ke Malaysia

Sebuah GoFundMe dengan penggalangan dana penghormatan balita Rylee Rose, yang dikumpulkan untuk membantu ayah dan ketiga kakaknya. Sejauh ini penggalangan dana tersebut telah mendapatkan US$6500 atau sekitar Rp92 juta.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom