Oglangan Lagi! Jadwal Pemadaman Listrik Solo dan Sragen, Selasa (18/2/2020)
Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO --  PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan memadamkan listrik beberapa wilayah di Soloraya yang meliputi Solo dan SragenJawa Tengah (Jateng), Selasa (18/2/2020). Pemadaman listrik dilakukan terkait pemeliharaan jaringan distribusi.

Pemadaman listrik di wilayah layanan PLN ULP Solo Kota, pemadaman listrik dijadwalkan berlangsung selama tiga jam, yakni pukul 09.00 -12.00 WIB.

Tambalan Aspal Flyover Manahan Solo Bergelombang, Pasir Berceceran

Adapun daerah terdampak meliputi Jl. Gajahmada; Jl. Sumatera; Jl. Punggawan; Jl. RM Said; Jl. Grogolan; Jl. Nusa Indah; Jl. Madyotaman; Jl. Batam; Jl. Kalimantan; Jl. Mongisidi sebagian; Jl. Tarakan; Jl. Letjen S. Parman; Jl. Natuna dan sekitarnya.

Pemadaman listrik juga dijadwalkan terjadi selama tiga jam pada wilayah yang dilayani PLN ULP Manahan. Adapun pemadaman listrik berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Kali Songgorunggi Sukoharjo Meluap, Belasan Rumah Warga di Kebanjiran

Beberapa wilayah yang akan mengalami dampak pemadaman di antaranyaPanggung; Jl. Brigjen Katamso sebagian; Jl. Pratanggapati dan Kandangsapi.

Sejumlah pelanggan PLN ULP Sragen juga akan mengalami pemadaman listrik selama tiga jam, dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Wilayah terdampak pemadaman listrik di antaranya PT. DMST I Bumiaji; Bandung; Sogo; Ngrampal sebagian; Paingan; Taskerep; PT. Sumber Bahagia dan sekitarnya.

Jembatan JLK di Selogiri Wonogiri Jadi Objek Wisata Dadakan, Berkah Atau Bahaya?

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (16/2/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut. Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho