SOLOPOS.COM - Saulo, Dino, dan Olga telah berpacaran selama satu setengah tahun. (Daily Mail)

Solopos.com, BRASILIA — Mencinta wanita yang sama tidak menghalangi persabatan dua orang pria asal Brasil ini. Sepasang sahabat itu bersepakat pacari seorang wanita yang membuat mereka jatuh cinta secara bersamaan.

Wanita Mengaku Sudah Menikah dengan Menara Eiffel Sejak 2007

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Melansir Dailymail, Jumat (8/1/2021), pria bernama Dino De Souza, 40, dan Saulo Gomez, 30, berpacaran dengan seorang wanita yang membuat mereka jatuh cinta secara bersamaan. Kedua pria asal Brasil itu bertemu wanita bernama Olga ketika mereka berlibur di Barcelona pada 19 Agustus 2019 silam.

Sama-sama jatuh cinta dengan wanita yang sama, kedua pria itu kemudian memutuskan untuk mendekati Olga secara bersama. Hingga akhirnya mereka menjalin hubungan cinta segitiga.

“ Saulo dan saya tiba di Barcelona dan langsung pergi ke bar untuk melihat pertandingan Liga Champions yang tayang pada malam itu. kami memasuki bar dan Olga ada di sana bersama teman. Kami mendekatinya dan mengundangnya untuk pergi minum bersama kami, di sana kisah indah kami di mulai,” kata Dino.

Unik, Semua Anak di Keluarga Ini Nama Belakangnya Dot Com

Sama seperti pasangan lainnya pada umumnya, ketiganya juga pergi berlibur dan berkencan secara bersama-sama. Kini, Saulo, Dino, dan Olga telah berpacaran selama satu setengah tahun. Mereka mengakui keluarga dan orang terdekat terkejut mendengar hubungan mereka bertiga. Tidak jarang mereka medapat komentar negatif dari orang-orang tentang hubungan mereka. Namun itu semua tidak masalah bagi hubungan mereka bertiga.

“Bagi kami, ini bukan soal menjalani dengan tiga orang. Ini masalah chemistry kami yang kebetulan terhubung. Perasaan yang begitu kuat sehingga kami terkesan untuk mengtahui apa yang dirasakan orang lain,” kata Dino lagi.

Cerebral Palsy & Kelaparan, Berat Badan Bocah Ini Cuma 7 Kg

Kini ketiganya saat ini tinggal di Toulouse,Perancis itu berencana untuk mambentuk sebuah keluarga. Mereka juga berharap memiliki anak di masa yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya