SOLOPOS.COM - Erika Labrie menikah dengan Menara Eiffel pada tahun 2007. (Daily Star)

Solopos.com, PARIS — Seorang wanita asal Amerika bernama Erika Labrie menyatakan diri telah menikah dengan menara Eiffel. Wanita itu diketahui memiliki orientasi seksual yang berbeda dengan kebanyakan orang yakni mencintai benda mati atau disebut Objectum Sexual (OS).

Santer Kabar Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih, Apa Benar?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir Daily Star, Kamis (31/12/2020), Erika mengubah nama belakangnya dari Labrie menjadi Eiffel setelah menikah dengan bangunan ikonik Menara Eiffel pada 2007 lalu. Erika kerap mendapatkan hinaan dan cemoohan dari banyak orang karena keanehan orientasi seksual yang dia miliki.

“Setiap orang memiliki tipe [pasangan] yang membuat mereka tertarik. Itu termasuk orang-orang OS (Objectum Sexual),” kata Erika.

"Saya menemukan tipe saya adalah objek yang disalahpahami oleh dunia. Menara Eiffel dikelilingi oleh jutaan turis yang jatuh cinta satu sama lain, bukan padanya,” tambahnya.

Refly Harun: Keputusan Pembubaran FPI Bermasalah!

Setahun setelah pernikahannya, film dokumenter Married to the Eiffel Tower menjadi viral di media sosial setelah dirilis 2008 lalu. Komunitas OS percaya bahwa film itu membuat penonton terpesona dengan alasan yang salah dari pengidap kelainan seksual ini.

"Film dokumenter ini mengangkat kesalahpahaman bahwa orang OS cenderung ke arah objek demi kontrol karena faktor-faktor seperti pelecehan dan penyakit mental,” jelasnya.

Erika Ditolak Keluarga

Menurut laporan News.com.au, film itu meninggalkan sisi spritual dan emosional dari hubungan yang tidak lazim dan terlihat seperti fetis. Hal itu yang menyebabkan Erika ditolak keluarga dan temannya.

Kereta Bandara Internasional Adi Soemarmo Jalan Lagi, Tiket Mulai Rp7.000

Erika menyadari kelainan seksualnya sejak masa kanak-kanak. Wanita itu mengaku bahwa dia memiliki perasaan mendalam ketika melihat jembatan di dekat rumahnya, daripada berkencan seperti orang normal.

Erika membantah jika pengidap OS disebabkan karena kurang menjalin hubungan sosial dengan orang lain. Dia mengatakan selama ini dia selalu menjalani hubungan sosial dengan banyak orang. Namun, dia mengaku bahwa tidak pernah merasa tertarik menjalani hubungan percintaan dengan siapa pun.

"Meskipun upaya awal untuk berkencan karena tekanan untuk menyesuaikan diri, itu tidak pernah berhasil. Rasanya sangat asing bagi saya,” jelas Erika.

Mengutip Wikipedia, Erika Labrie adalah seorang atlet panahan asal Amerika Serikat dan pendiri organisasi OS Internationale. Dia mengklaim pernah berhubungan dengan Lance, busur pesaingnya, yang membantunya menjadi pemanah kelas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya