Nyeleneh! Kedai Ini Bikin Es Krim Rasa Indomie, Ada Taburan Bawang Gorengnya
Es krim rasa Indomie Goreng bikinan Holi Ice Cream Jakarta (Instagram/@holi.icecream)

Solopos.com, JAKARTA — Kedai es krim di Jakarta, Holi Ice Cream, membuat es krim dengan varian rasa unik, yakni es krim rasa Indomie goreng. Unik bukan?

Kreasi kuliner yang terbilang nyeleneh ini makin unik karena ada taburan bawang goreng asli di permukaan es krim. Persis kalau sedang menyantap mi instan.

Indomie merupakan salah satu merek mi instan yang cukup populer di Indonesia. Kepopuleran Indomie bahkan sudah merambah pasar dunia.

Kasus Perusakan Baliho Etik-Agus, Polres Sukoharjo Masih Identifikasi Pelaku

Apalagi varian mi gorengnya. Rasanya yang asin, gurih, sedikit pedas, sekaligus manis ini rupanya melahirkan ide membuat es krim rasa Indomie goreng.

Kreasi unik es krim unik ini kali pertama dibagikan oleh akun Instagram Holi Ice Cream, @holi.icecream, Senin (10/8/2020). Pemilik kedai es krim inilah yang melahirkan es krim rasa nyeleneh ini.

THE FIRST INDOMIE GORENG ICE CREAM IN INDONESIA! Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW Yakin kamu gak mau coba?” tulis akun tersebut.

Hiii… Prasasti China Berumur Seabad di Kebun Jati Semarang Ini Berisi Kutukan

Bikin Warganet Bingung

Es krim rasa unik ini disajikan berikut taburan bawang goreng yang biasa terdapat di sebungkus Indomie goreng. Bawang goreng ini ditambahkan sebagai pelengkap dan penambah cita rasa.

Es krim unik ini viral di kalangan pencinta kuliner, terutama di media sosial Twitter dan Instagram. Mereka terheran-heran dengan varian es krim satu ini. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut es krim buatan kedai es krim online ini adalah produk nyeleneh.

Agak bingung sama rasanya,, antara asin dan manis,” tulis akun Instagram @itsmeasiyah05 di kolom komentar.

Usai Indehoi, Suami Malah Bakar Istri karena Cemburu

Aku suka indomi n es krim tp ini….,” ungkap akun @farihaast.

Meskipun dianggap nyeleneh oleh warganet, sang pemilik Holi Ice Cream, Evelyn, mengungkapkan es krim buatannya tak seaneh seperti yang dibayangkan banyak orang. Beberapa orang yang diminta untuk menguji rasa es krim Indomie goreng ini mengatakan rasanya cukup enak.

“Kebetulan iseng coba bikin buat diri sendiri dan suka. Jadi coba bikin terus kasih ke orang terdekat tanpa bilang kalau itu rasa Indomie, dan mereka bilang enak,” kata Evelyn seperti dikutip dari Detik.com.

Bikin Geger, Ini Detail Buku Mencurigakan di Wonogiri yang Dikira Bom

Es krim yang dijual dengan harga Rp45.000 per cup ini dibuat homemade dan dibikin langsung saat ada pesanan. Selain itu, es krim rasa Indomie goreng juga dibuat tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet.

Mengetahui hal ini, banyak juga warganet yang mengaku penasaran sekaligus memberikan komentar kocak terhadap es krim bercita rasa mi goreng ini. “Pk [pakai] telor n sambel matah enak ni,” tulis akun @franq378.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom