SOLOPOS.COM - Norman Kamaru (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SOLO — Lama tak terdengar kabarnya, Norman Kamaru yang dahulu hit karena tarian Chaiya Chaiyaa kini bikin heboh netizen karena disebut berganti nama dan pindah agama.

Tudingan ini muncul melalui akun Instagram Norma Kamaru, @onca_marthinus. Dari nama Instagram tersebut, netizen menduga Noman Kamaru telah berganti nama.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pria yang dahulu berprofesi sebagai polisi anggota Brimob Polda Gorontalo itu bukan hanya dituduh berganti nama, tetapi juga pindah agama.

Baca Juga: Sama-sama Kerajaan Mataram, Apa Perbedaan Keraton Solo dan Yogyakarta?

Banyak netizen yang menyayangkan Norman kamaru jika benar pindah agama.

“Apa bener pindah agama. Melupakan ajaran islam demi harta.. Aku Lbh mati k kaleparan dr pd pindah agama. Org miskin bs masuk nya Allah,” komentar salah satu netizen di unggahan Instagram Norma Kamaru.

Baca Juga:  Mischa Chandrawinata Pamer Bunga dari Amanda Manopo, Ada Tanda Love Hlo

Hal ini ternyata ditanggapi oleh pemilik akun Instagram @odincamaroe, yang menjelaskan arti nama Onca Marthinus. “Mohon maaf, turunan kami biar lapar tak akan menggadaikan akidah, OnCa itu singkatan dari Oman Camaru, sedangkan MARTINUS adalah nama Marga IBU kami, demikian agar tak diperdebaatkan,” jawab dia.

Komentar pemilik akun @odinkcamaroe itu pun disukai oleh Norman Kamaru, pria yang dituduh pindah agama.

Baca Juga:  Viral Video Fakta Unik Februari 2022, Katanya Terjadi 823 Tahun Sekali

Untuk menjawab isu pindah agama, pria satu ini juga memperlihatkan foto istrinya yang menggunakan hijab. Bahkan, dalam unggahannya, dia pernah berfoto dengan sang istri, Jhasmine Titis saat perayaan Iduladha.

Terlihat saat Iduladha itu, Norman Kamaru dan sang istri menggunakan pakaian muslim. Norman Kamaru menggunakan sarung dan Jhasmine Titis mengenakan mukena.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Noorman Camaru (@onca_marthinus)

Baca Juga: Nyaman dan Tanpa Antre, RS UNS Buka Layanan Poliklinik Eksekutif

Perlu diketahui, Norman Kamaru dan Jhasmine Titis telah menikah selama lima tahun. Pada 22 September 2021, Norman Kamaru merayakan ulang tahun pernikahannya ke lima. Bahkan, dia membuat video spesial di momen tersebut yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya