SOLOPOS.COM - Layanan Poliklinik Eksekutif di RS UNS Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Rumah Sakit Universitas Sebelas Maret (RS UNS) Solo baru saja membuka layanan Poliklinik Eksekutif dan UNS Aesthetic Center mulai Kamis (6/1/2022).

Poliklinik yang mengusung tema one stop service ini mempunyai tiga keunggulan, yakni lebih cepat, lebih nyaman, dan tanpa antre.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  Altar di Kelenteng Tien Kok Sie, Bukti Solo Pernah Jadi Kota Pelabuhan

dr. Coana Sukmagautama, Sp. PD., M. Kes., selaku Kepala Bidang Pelayanan Medis RS UNS mengatakan poliklinik ini berlokasi di lantai 3 dan terpisah dengan poliklinik reguler.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ini, Poliklinik Eksekutif RS UNS hanya melayani pasien umum dan juga non BPJS Kesehatan.

Baca Juga:  Ide Olahan Kue Keranjang Khas Imlek, dari Digoreng hingga Dikukus

Poliklinik Eksekutif di RS UNS Solo. (Istimewa)

“Jadi Poliklinik Eksekutif RS UNS ini di luar reguler yang menawarkan konsep one stop service. Pemeriksaan, laboratorium, obat, dan juga pembayaran dalam satu tempat. Lokasinya terpisah dengan reguler dan untuk saat ini melayani pasien umum dan non BPJS,” terang dia kepada Solopos.com, Jumat (28/1/2022) melalui sambungan telepon.

Ada beberapa dokter spesialis yang membuka praktik di Poliklinik Eksekutif RS yang berlokasi di Jl Ahmad Yani 200, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo ini. Beberapa di antaranya, kandungan, penyakit dalam, bedah, THT-KL, anak, urologi, saraf, mata, akupuntur medis, ortopaedi, paru, jantung, psikiatri, gigi, dan juga bedah digestif.

Baca Juga:  Pentingnya Skrinning untuk Mendeteksi Gangguan Pendengaran pada Bayi

Selain itu, ada juga layanan Medical Check Up (MCU) di Poliklinik Eksekutif RS UNS ini. Bukan hanya itu saja, di sini juga tersedia layanan Aesthetic Center yang melayani kebutuhan kecantikan dan perawatan, mulai dari kulit, rambut, dan kuku oleh dokter spesialis dermatologi dan venerologi (kulit dan kelamin).

“UNS Aesthetic Centre merupakan bagian dari Poliklinik Eksekutif. Di sini, pasien akan mendapatkan pelayanan dari ujung rambut hingga ujung kaki,” tambah dia.

Baca Juga:  Legend Lur! Rental Komik Doraemon Solo yang Kini Hanya Kenangan

Layanan Poliklinik Eksekutif dan UNS Aesthetic Center RS UNS buka dari Senin-Sabtu pukul 08.00-20.00 WIB. Untuk detail jadwal dokter lengkapnya, kamu langsung bisa membacanya di sini.

Selain itu, untuk pendaftaran Poliklinik Eksekutif dan UNS Aesthetic Center, pasien bisa menghubungi di nomor (0271) 677-5000 atau WhatsApp di nomor 0822-8887-6161.

Baca Juga:  Asal Usul Sejarah Palur, Bermula dari Gazebo di Pertigaan Jalan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya