SOLOPOS.COM - Amanda Manopo akan bangun masjid. (Instagram/@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO — Aktor Mischa Chandrawinata baru-baru ini membuat heboh publik lantaran mengunggah foto bunga yang diduga diperoleh dari artis Amanda Manopo.

Foto yang ia unggah di InstaStory akun Instagram miliknya itu, terlihat buket bunga berwarna putih yang disertai emoji hati atau love berwarna ungu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Unggahan Mishca Chandrawinata itu juga diunggah ulang oleh pemain Andin di sinetron Ikatan Cinta itu di akun Instagram milinya. @amandamanopo.

Baca Juga: Viral Video Fakta Unik Februari 2022, Katanya Terjadi 823 Tahun Sekali

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Amanda Manopo terkait unggahan buket bunga putih di Instagram Mischa Chandrawinata itu.

Bunga putih yang diunggah Mischa Chandrawinata yang diduga dari Amanda Manopo. (Instagram/@mischach)

Buket bunga putih itu sontak membuat netizen bertanya-tanya. Apalagi ada tanda hati berwarna ungu di unggahan Mischa Chandrawinata.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Februari 2022: Mau Bunuh Diri, Jessi Bikin Stres Andin

“Tolong jelaskan itu yang di igs yang ungu” itu apa ya wkwk kaget,” terang netizen bersangkutan.

Akan tetapi, hingga Rabu (2/2/2022) baik Amanda Manopo maupun Mischa Chandrawinata tidak saling mengikuti di media sosial Instagram.

Baca Juga: Doa Menyambut Bulan Rajab dari Rasulullah, Lengkap Latin dan Artinya

Hal ini membuat netizen gemas. “Masih menunggu kalian saling follow IG, poto ber 2, hang out bareng baru akan percaya kalo kalian lagi dekat bukan gimmick @mischach @amandamanopo,” beber netizen tersebut.

Bahkan, ada pula yang mendoakan agar Mischa Chandrawinata mempunyai pekerjaan bareng Amanda Manopo, termasuk di sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga:  Asal Usul Kelenteng Tien Kok Sie Solo, yang Diklaim Tertua di Indonesia

“Lagi rame lihat di vlog kak @mischach bilang marry milih ke kak @amandamanopo beraharap secepatnya kalian ada project bareng pasti bakal heboh the next leslar. Atau kalo bisa kak mischa masuk ke IC jadi sahabatnya Andin waktu SMA. Karena, lebih baik Aladin yang punya konflil apalagi kalo lihat Aldebaran cemburu bakal gemez deh daripada konflik teror ditambah biar IC ada cowok ganteng juga yang masih single,” tulis seorang netizen di kolom komentar unggahan Mischa Chandrawinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya