SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Artis Nikita Mirzani kembali jadi sorotan kali ini karena dia traktir piza untuk 700 orang di Rutan Serang. Lalu berapakah uang yang dihabiskan artis yang dipanggil Nyai ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah ulang oleh akun @insta_julid pada Jumat (28/10/2022). Tim dan manajer Nikita, yakni Jessica Tiffani dan Dea Hanifah, tampak menuju ke sebuah toko piza ternama.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dalam video tersebut, nampak dirinya memborong banyak makanan asal Italia itu sampai penuhi mobil untuk diantarkan ke tempat artis kontroversi itu ditahan, yakni Rutan Serang.  “Jadi hari ini kak Niki request ke bapak pengacara dia pengen makan Pizza, udah gitu kalo dia makan semua juga harus makan, jadi aku sama kak Dea beli sebanyak itu,” kata Jessica pada Jumat (28/10/2022).

Baca Juga: Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan

Kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengatakan Nikita Mirzani ingin makan piza alhasil dia traktir 700 orang yang ada di Rutan agar ikut makan bersamanya.  Jessica pun menjelaskan jika dirinya dan tim memborong banyak piza untuk dimakan bersama 700 orang. Hal ini ia lakukan atas permintaan Nikita Mirzani.

Dengan puluhan piza yang dipesan, berapakah yang harus dibayar Nikita? Terlihat dalam video, sang artis yang kesandung UU ITE itu menghabiskan sekitar Rp10 juta lebih.

Baca Juga: Kegiatan Nikita Mirzani Hari Pertama Ditahan

Saking banyaknya boks pizza, mobil yang dikendarai Jessica pun penuh hingga harus memesan mobil dari taksi online untuk bantu mengantar semua piza untuk para tahanan.  “Kita masukin ke mobil sampai mobilnya Kak Dea gak muat, banyak banget sampai pesen Grab,” jelasnya.

Tak lama kemudian, Jessica dan Dhea sampai di Rutan Serang, Banten untuk mengantarkan semua piza tersebut. Namun mereka belum bisa bertemu dengan Nikita Mirzani dan hanya menitipkannya kepada petugas.

Baca Juga: Nikita Mirzani Resmi Ditahan atas Kasus Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra

Unggahan video Nikita Mirzani traktir piza 700 orang di Rutan Serang itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet memuji kebaikan hati pemeran Nenek Gayung itu.

“Alhamdulillah mbak niki emang dasar nya orang baik, smoga mbak niki lebih lama lagi dipenjara sehingga warga rutan dpt merasakan banyak kebahagiaan dr niki,” puji @runako_kids dikutip dari @insta_julid pada Jumat.

“Mgk makin lama di sana bisa makin banyak amalnya,”  tulis @tinaiwen.

“Niki org baik @nikitamirzanimawardi_172 semangat eceu nik,” puji @roserunt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya