SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Hari libur Natal dan Tahun Baru segera hadir. Alila Solo siap memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang ingin merayakan momen tersebut.

Rentetan acara sudah disiapkan Alila Solo pada pengujung 2019 ini. Diawali dengan Lighting Ceremony pada 10 Desember di Lobby area. Acara ini digelar mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB dengan menghadirkan paduan suara dari anak-anak panti asuhan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam momen perayaan itu, Manajemen Alila Solo akan membagikan hadiah kepada anak–anak dari panti asuhan sebagai bentuk tali kasih. Rangkaian menu coffee break khas Natal pun juga telah disiapkan untuk bisa dinikmati seluruh pengunjung yang hadir.

Selanjutnya, Starry Night Cristmas Dinner yang digelar sebagai perayaan Natal berkonsep makan malam di antara bintang–bintang pada 24 & 25 Desember 2019. Acara yang ini juga dimulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Menu Natal all you can eat ditawarkan dengan harga Rp328.000 per orang.

Tidak hanya dimanjakan dengan sajian menu–menu Natal, tamu akan dihibur dengan live music, akapela, violin, hingga Santa Claus dan Santa Rina yang akan membagikan hadiah untuk anak–anak. Paket room yang ditawarkan pun sangat terjangkau dnegan harga early bird Rp1,5 juta per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta buffet dinner Christmas untuk 2 orang

Kemeriahan akhir tahun masih terus berlanjut hingga di akhir pergantian malam tahun baru. Alila Solo bakal menyuguhkan tontonan yang speaktakuler. Kali ini mengusung tema Count Down Party dengan konsep the greates hits rewind, tamu akan dibawa bernostalgia dengan mendengarkan lantunan lagu–lagu hits pada era 70an hingga 2000an.

Kemeriahan acara yang menonjolkan konsep tema dengan menghadirkan beberapa kolaborasi group band lokal, penari, piano, saxophone, lady percussion, BMX free style, serta bintang tamu yang dipercaya mampu membawa larut dalam keindahan suara emasnya yaitu Regina Ivanova.

Sajian menu Asia hingga Internasional lengkap tersaji all you can eat. Harga yang ditawarkan Rp650.000 di mana tamu sudah bisa menikmati seluruh rangkaian acara serta menu mewah yang di suguhkan. Paket room dengan harga early bird mulai dari Rp2.4 juta per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan dua tiket Concert & Gala Dinner New Year’s Eve di Grand Ballromm Alila Solo.

Selain Grand Ballroom, Agra Rooftop yang berada di lantai 29 Alila Solo juga memiliki rangkaian acara menarik untuk merayakan malam pergantian tahun. Gaya konsep “Retro Disco” diusung untuk memeriahkan malam perayaan dari hiasan lampu disco di setiap sudut ruangan memberikan nuansa retro yang lebih hidup.

Hiburan yang disajikan dari mulai Band hingga para Disk Jockie yang berkolaborasi dengan Saxofone akan melengkapi keceriaan acara. Harga yang di tawarkan Rp250.000 per orang sudah termasuk dengan first drink, serta paket– paket minuman dibuka dari harga Rp1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya