SOLOPOS.COM - DJ Una Thamrin saat foto kehamilan. (Istimewa/Instagram)

Selama ini DJ Una memang telah rindu dan tak sabar untuk bertemu dengan darah dagingnya tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Irsan Ramadan dan DJ Una karena keduanya telah dikaruniai anak pertama. Anak DJ Una tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki seperti yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @putriuna pada Kamis (1/3/2018).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

DJ Una bersyukur karena persalinannya berjalan dengan lancar dan kini sang putra bisa ia lihat secara langsung. Ia juga langsung mengumumkan nama anak pertamanya tersebut, Kyrie Arnatama.

“Alhamdulillahirobil alamin.. Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah, kesempatan dan kepercayaan yg telah diberikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami. ?? Kyrie Arnatama . @kyriearnatama,” tulisnya dalam keterangan foto

Selama ini DJ Una memang telah rindu dan tak sabar untuk bertemu dengan darah dagingnya tersebut. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap bisa terus sehat untuk menjaga putra pertamanya tersebut.

Rasa bahagia yang tidak pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dengan kamu yang belum pernah kutemui.. kini ada dipelukan.. dan alasan kenapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya.. Jadi anak sholeh ya nak.. Amin. I love you Kyrie ? #kyriearnatama #thursdaymood #Djuna #putriuna #unarama #babyboy #justbaby @irsanramadhan27,” tambahnya.

Alhamdulillahirobil alamin.. Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah , kesempatan dan kepercayaan yg telah di berikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami. ?? Kyrie Arnatama . @kyriearnatama Rasa bahagia yg tdk pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dgn kamu yg belum pernah ku temui.. kini ada di pelukan.. dan alasan knapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya.. Jd anak sholeh ya nak.. Amin. i love you kyrie ? #kyriearnatama #thursdaymood #Djuna #putriuna #unarama #babyboy #justbaby @irsanramadhan27

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Una Thamrin (@putriuna) pada

Seperti diketahui, DJ Una resmi melepas masa lajang pada 9 Juli 2017 dengan Irsan Ramadan. Setelah menikah dan berbadan dua, DJ Una dan suami pun berniat untuk mempersiapkan lagu yang khusus diciptakan untuk sang buah hati.

Saat dijumpai di kawasan Jakarta belum lama ini, Irsan Ramadan merasa bahwa adanya sang anak akan memberikannya banyak inspirasi untuk menghasilkan karya. Namun belum diketahui konsep dan jenis musik juga lagu yang akan diciptakan olehnya untuk sang buah hati.

“Pasti (buatin lagu untuk anak). Karena kalau anak lahir pasti lebih banyak inspirasi yang muncul kan. Menambah kreatifitas, jadi mungkin gue bakalan bikinin lagu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya