Deretan Prestasi Alila Solo Sepanjang 2019
Perwakilan Alila Solo, Wijayadi, menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri ESDM. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Tahun 2019 dianggap menjadi tahun yang menggembirakan bagi Alila Solo. Pasalnya, mereka berhasil mencatatkan sejumlah prestasi yang cukup membanggakan.

Alila Solo tercatat pernah meraih penghargaan dalam ajang subroto Award. Alila Solo menjadi juara pertama dalam bidang “Gedung Baru” yang berwawasan lingkungan. Menariknya, penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Subroto Award sendiri memberikan 10 penghargaan dalam kategori berbeda.

“Hal yang sangat membanggakan bagi Alila Solo bisa kembali menerima Penghargaan Subroto, tahun ketiga ini kami masuk dalam kategori Gedung Baru yang berwawasan lingkungan dan mendapatkan Juara Pertama. Kami berharap bisa terus mengikuti hingga ke tingkat ASEAN” kata Cief Engineering Alila Solo, Wijayadi, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (24/10/2019).

Tidak hanya berwawasan lingkungan, Alila Solo juga terus menggenjot Pariwisata di Kota Solo. Pada Juli 2019 lalu, Alila Solo mengadakan Famtrip bertemakan “Solo Inpirational Trip”. Melibatkan 20 Media dari Surabaya, dengan akses jalan tol yang telah resmi dibuka menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Alila Solo bermaksud untuk memperkenalkan wisata Solo kepada siapa saja yang berkunjung.

Acara yang didukung oleh Dinas Pariwisata Solo itu dikemas dengan apik. Peserta menghadiri Solo Batik Carnival, kunjungan ke Privat Moseum Tumurun hingga jalan–jalan dengan menggunakan Kereta Jaladara.

“Harapan kami bisa membawa wisata kota Solo untuk lebih dikenal, dukungan dari Dinas Pariwisata pun merupakan dukungan yang luar biasa. Jadi kalau jalan-jalan ke Solo sudah ada destinasi yang bisa dilangsung dituju” ungkap PR & Event Manager Alila Solo Tesa Pujiastuti.

Selain itu, Alila Solo juga menerima penghargaan di ajang Reception Of The Year 2019. Alila Solo menjadi Juara Umum se-Jawa Tengah dan akan maju ke tingkat Nasional di Bali pada bulan November 2019.

Kompetisi untuk para peserta berlangsung pada Senin (21/10/2019) dengan total 81 peserta yang berasal dari hotel hotel di area Jawa Tengah dan DIY. Peserta mengikuti kompetisi secara tertulis, wawancara dan praktik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho