Nama Pemain Sudah Pasti, Tunggu Meteor Garden Thailand!
Potret pemain F4 Thailand yang diunggah GMMTV, Rabu (16/9/2020). (Instagram-GMMTV)

Solopos.com, SOLO GMMTV selaku produser Meteor Garden di Thailand, Rabu (16/9/2020), resmi mengumumkan daftar pemain yang bakal menggawangi formasi F4. Drama legendaris yang kisahnya diangkat dari manga alias komik Jepang Hana Yori Dango (1992) ini kali pertama dibuat dan ditayangkan tahun 2001 di Taiwan.

Serial drama itu sempat pula dibuatkan adaptasinya Indonesia dengan judul Siapa Takut Jatuh Cinta (2002). Serial drama Hana Yori Dango di negara aslinya dibikin 2005, sedangkan versi Tionkok berjudul Meteor Shower dibikin 2009.

Versi adaptasi Meteor Garden lebih sukses dibikin di Korea Selatan pada tahun 2009 dengan judul Boys Over Flower alias Boys Before Flowers. Bahkan  Boys Before Flowers dibikin ulang di Hollywood pada 2013.

Kejutkan Fans dengan Teaser Misterius, CL 2NE1 Comeback Senin!

Pada 2018 lalu, Meteor Garden dibuat kembali dan disiarkan di China. Meteor Garden versi China itu diterima baik oleh publik. Bahkan hingga kini tarian ala Meteor Garden versi China itu masih viral di Tiktok.

Sejak 2019 akhir, GMMTV mengumumkan akan remake serial drama Meteor Garden 2018 versi China itu. Bakal dibuat Meteor Garden versi Thailand, tetap dengan formasi F4 dari versi orisinal bikinan Taiwan.

Seiring dengan pengumuman GMMTV itu, banyak nama yang disebut-sebut bakal memperkuat formasi F4 ala Thailand. Di antara kandidat pemeran yang dijagokan itu adalah Bright Vachirawit dan Tor Thanapop.

Kejutan! Kim Han-bin Ikon Kini Direktur Eksekuif IOK Company

Setelah penantian yang cukup lama dalam menentukan para pemain, GMMTV akhirnya resmi mengumumkan nama-nama pemain Meteor Garden ala Thailand. Pengumuman dilakukan melalui media sosial Twitter dan Instagram, Rabu (16/9/2020).

Daftar nama pemain yang diumumkan berhasil membuat para penggemar heboh. GMMTV ternyata kembali menyatukan pasangan drama yang cukup fenomenal saat ini, yaitu Bright Vachirawit dan Win Metawin.

Sebelumnya Bright dan Win memang pernah berperan sebagai pasangan di drama garapan GMMTV, 2gether dan Still 2gether. Kini, mereka berdua kembali bermain dalam drama yang sama.

Serial Thailand The Gifted: Graduation Trending di Tayang Perdana

Berikut ini formasi F4 versi Thailand itu:

Bright Vachirawit (Thyme)

Bright akan berperan sebagai Thyme yang sebelumnya diperankan oleh Jerry Yan di Meteor Garden versi orisinal. Thyme merupakan pemeran utama dan ketua dari grup F4.

Win Metawin (Kavin)

Win akan memainkan peran sebagai Kavin yang memiliki karakter yang seksi tapi penuh pesona. Karakter itu sesuai karakter Hua Ze Lei yang diperankan Vic Zhou dalam Meteor Garden versi orisinal.

Dew Jirawat (Ren)

Dew akan berperan sebagai karakter Ren yang pendiam namun hangat. Ia diduga bakal memainkan karakter Ken Chu yang di Meteor Garden versi orisinal diperankan oleh Xi Men.

Nani Hirunkin (MJ)

Nani yang merupakan aktor pendatang baru di Thailand akan berperan sebagai MJ. Karakter itu diduga berperan layaknya Mei Zuo yang dalam drama Meteor Garden versi orisinal diperankan oleh Vanness Wu.

Tontawan Tantivejakul (Tu)

Tontawan akan berperan sebagai tokoh utama perempuan yang bernama Tu. Sedangkan, dalam versi orisinal Meteor Garden tokoh utama perempuan bernama San Chai yang diperankan Barbie Hsu.

Pelan-Pelan Saja Bicara Biar Partikel Corona Tak Tersebar!

Sayangnya, penantian penggemar akan drama ini masih akan berlanjut. Pasalnya, F4 Thailand baru akan beraksi tahun 2021 mendatang. GMMTV belum memberikan keterangan resmi mengenai tanggal rilis Meteor Garden ala Thailand itu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom