Kejutkan Fans dengan Teaser Misterius, CL 2NE1 Comeback Senin!
Unggah teaser video misterius, mantan leader girl grup 2NE1, CL, dipastikan segera comeback Senin (14/9/2020).

Solopos.com, SOLO — Mantan leader girl grup 2NE1 yang pernah berada di bawah naungan agensi hiburan YG Entertaiment, CL, baru-baru ini mengunggah video-video pendek. Unggahan perempuan yang bernama asli Lee Chae-Rin itu menjadi sinyal bahwa dirinya segera comeback.

Video-video ini diunggah melalui kanal Youtube dan Instagram pribadinya, @chaelincl. Terdapat enam rekaman video yang diberi judul Intro Video.

Rekaman video pertama dirilis Rabu (2/9/2020) lalu. Dalam video tersebut, CL eks 2NE1 tampil dengan penuh energi dan terlihat berkharisma karena menonjolkan sisi swag yang menjadi ciri khasnya.

Millenials, Ini Tips Kelola Uang saat Pandemi!

Pada setiap video terdapat beberapa kata yang ditulis dengan Bahasa Inggris dan Korea. Di antaranya berbunyi, “2NE1 My past, My forever blessing.”

CL telah mengambil jeda cukup panjang dari album yang terakhir kali ia rilis. Pada 2019 lalu, ia sempat membuat proyek bernama In The Name of Love.

Enam Lagu

Terdapat enam lagu dalam proyek tersebut. Setiap lagu diberi judul dan tanggal sesuai kapan karya-karya itu diciptakan.

Pak Gojek Wajib Waspadai Aplikasi Baru Ini!

Peluncuran lagu tersebut merupakan penampilan pertama CL sejak meninggalkan 2NE1 dan YG Entertainment. 8 November 2019 lalu. Keputusan ini diambil oleh CL setelah berdiskusi panjang mengenai kontrak, namun akhirnya gagal untuk mencapai kesepakatan.

Tak berapa lama setelah merilis video misterius yang keenam, CL mengunggah foto dirinya yang berlatar warna merah di akun pribadinya, Kamis (10/9/20). Unggahan foto tersebut juga mengonfirmasi bahwa ia akan segera comeback di industri musik, Senin (14/9/2020) mendatang.

CL bakal mengusung single terbarunya bertajuk Post Up. Lagu itu ditulis oleh CL dan Boniq serta diproduseri oleh Baauer dan Holly. Single ini akan rilis pada pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopo



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom