Kejutan! Kim Han-bin Ikon Kini Direktur Eksekuif IOK Company
Kim Han-bin alias B.I. mantan leader boy grup Ikon. (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO — Kim Han-bin yang memiliki nama panggung B.I. saat masih menjadi leader boy grup Ikon di bawah naungan YG Entertainment, Kamis (10/9/20), muncul kembali dan mengejutkan penggemarnya. Kini, namanya masuk sebagai deretan direktur eksekutif agensi hiburan IOK Company.

IOK Company merupakan agensi yang menaungi sejumlah aktor ternama, seperti Jo In-sung, Go Hyun-jung, Jung Eun-chae, dan Moon Soo-bin. IOK Company juga merupakan rumah produksi penghasil drama-drama populer, seperti Blood, Stranger, dan Can You Hear My Hearth.

IOK Company diduga berusaha melakukan ekspansi bisnis ke industri musik seiring dengan masuknya Kim Han-bin.

Ilmuwan Perbesar Dark Matter, Kerangka Alam Semesta Terungkap

Sebagaimana dilansir oleh Allkpop, awalnya, satu sumber membagikan dokumen rapat umum pemegang saham IOK Company. Dalam dokumen tersebut tertera nama Kim Han-bin beserta informasi tanggal lahirnya.

Tercantum dalam dokumen tersebut bahwa Han-bin merupakan salah seorang pemegang saham di IOK Company. Statusnya—sebagaimana tercantum dalam dokumen itu—adalah new appointment di deretan daftar direktur eksekutif perusahaan tersebut.

Setelah tersebarnya berita menganai Kim Han-bin, situs website IOK Company dikabarkan sempat down. Maklum saja, terlalu banyak netizen yang mengakses situs tersebut secara bersamaan.

I’m Tee, Me Too Andalkan 6 Pemain Drama Thailand Paling Diminati

Selain statusnya sebagai direktur eksekutif, Han-bin juga berstatus sebagai solois di 131 Label. Label itu kabarnya didirikan sendiri oleh Kim Han-bin dan merupakan anak perusahaan IOK Company.

Bikin Fans Gembira

Hal ini tentu membuat penggemar sangat bergembira. Mereka berspekulasi bahwa Hanbin akan segera kembali berkarya di dunia musik Korean Popular.

Berita mengenai Kim Han-bin dan 131 Label bahkan menjadi tranding topic di Twitter dan menduduki peringkat pertama di beberapa negara. Selain itu, berita ini juga menjadi tranding topic keempat di Weibo dan beberapa situs China lainnya.

Sesal Mantan Supervisor Kecanduan Judi Online Viral, Ini Ceritanya…

Kim Han-bin sendiri sejatinya meninggalkan Ikon sejak 12 Juni 2019 lalu. Namanya tidak lagi nyaring terdengar hingga muncul kembali saat ini.

Dalam masa jedanya, Han-bin banyak menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan sosial dengan menjadi sukarelawan Covid. Ia juga beberapa kali mengunggah demo lagu di akun Sound Cloud-nya.

Dengan statusnya yang ada di bawah 131 Label sekarang, penggemar berharap Han-bin segera kembali bermusik. Ia ditunggu menyapa penggemar dengan lagu-lagu baru.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom