SOLOPOS.COM - Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@ringgoagus)

Solopos.com, SOLO-Nama mirip hacker Bjorka, anak Ringgo Agus Rahman pun ikut terseret. Sebagaimana diketahui media sosial dihebohkan aksi aksi dari seorang hacker yang menamakan dirinya Bjorka yang membongkar data dari sejumlah instasi pemerintahan Indonesia.

Aksi hacker itu mendapat sorotan dari netizen Indonesia setelah dirinya mengancam pemerintahan Indonesia untuk membocorkan data-data penting dari Presiden Joko Widodo hingga data pelanggan aplikasi MyPertamina.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Bahkan hacker tersebut juga telah membocorkan nama dalang di balik kasus pembunuhan Munir, membuka data Puan Maharani, Erick Thohir, dan Luhut. Lalu apa hubungannya dengan anak Ringgo dan Sabai? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Pemerintah Kalang Kabut “Ditelanjangi” Teror Hacker Bjorka

Nama sang anak mirip hacker Bjorka, Ringgo Agus Rahman pun angkat bicara. Diketahui putra pertama pasangan Ringgo dan Sabai Dieter Morscheck itu memiliki nama lengkap Bjorka Dieter Morschek

Di tengah ramainya perbincangan warganet tentang hacker Bjorka yang juga namanya mirip sang anak, Ringgo Agus Rahman pun menanggapinya melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Pada unggahan di Instagram pribadinya Ringgo membagikan sebuah foto dari sang putra yang sedang fokus di depan sebuah laptop dengan menggunakan sebuah headphone dan kacamata hitam.

Baca Juga: Sempat Disenggol Bjorka, Puan Desak BSSN Jelaskan ke Publik soal Aksi Hacker

“Tumben-tumbenan anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja. kmu skrng tiap malem begadang terus. kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak,” tulis Ringgo pada keterangan unggahannya dikutip pada Selasa (13/9/2022).

Bahkan dalam unggahan tersebut Ringgo berkelakar jika sang anak secara tiba-tiba menawarkan data-data kepada dirinya dan juga meminta untuk mempelajari koding lebih dalam. “Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi. jgn aneh2 ah nak. kita hidup tentram aman aja ya. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor, ” sambungnya.

Pada foto lainnya dari unggahan tersebut Ringgo terlihat terlihat membagikan potret sang anak Bjorka sedang berada di depan laptop sambil menggunakan topeng dinosaurus alih-alih topeng v for vendetta yang identik dengan seorang hacker.

Baca Juga: Polri Tunggu Laporan Pihak yang Dirugikan Hacker Bjorka

Unggahan Ringgo Agus Rahman terkait anak yang namanya mirip hacker Bjorka pun mendapat beragam respons dari warganet dan juga rekan-rekan sesama selebriti. Tak sedikit menggoda suami Sabai itu.

“ini dia nih pelakunya,” tulis @ariodimas.

“Hahaha Ka, tiati ada kang baso bawa HT ya kaaa,” tulis @andranadiau.

“Oh ini yang disebut-sebut hacker bjorka,” tulis @mahacakrie.

“Bjorka yg lagi banyak di omongin,”tulis @teawe_octavia.

“lah.. Anaknya mas agus ternyata,” tulis @irfanta_meliala.

“Bjorka sang dewa hacker musuh Kominfo @ringgoagus tapi ak lebih belain bjorka,” tulis @fedrikpoer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya