Murah Meriah! Warung Viral di Sukoharjo Jual Steak Seharga Rp7.500
Heboh steak murah di Sukoharjo dengan harga Rp7.500 per porsi (Instagram/@jelajahsolo).

Solopos.com, SUKOHARJO — Steak biasanya dibanderol dengan harga di atas Rp20.000. Namun di Sukoharjo, Jawa Tengah, Anda bisa menikmati steak dengan harga yang sangat murah, yakni Rp7.500 per porsi.

Sama seperti steak biasanya, steak murah yang dijajakan di Warung Pelajar, Banaran, Grogol, Sukoharjo ini juga disajikan di atas hot plate dengan aneka sayuran rebus dan kentang goreng.

Round Up Covid-19 Wonogiri: Positif Sisa 4, Ibu Hamil Melonjak Tajam Selama Pandemi

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan video pengelola akun media sosial @jelajahsolo, Minggu (21/6/2020), warung ini tampak biasa saja dari luar namun ramai pengunjung.

"Tempat sih biasa tapi ramai lo. Buka jam 11.00 biasanya jam 14.00 habis," keterangan dalam video tersebut.

Terungkap! Penyerang Wakapolres Karanganyar Ternyata Warga Madiun

Ada dua jenis steak yang dijual warung ini. Untuk harga Rp7.500, Anda akan mendapat seporsi single steak. Jika ingi porsi jumbo, harganya masih tergolong murah, yakni Rp12.500.

Lalu, untuk minumannya ada tiga macam, yakni es jeruk, es kopyor, dan es teh/hangat. Harganya juga tergolong ramah di kantong, yakni berkisar Rp2.500 hingga Rp3.000 untuk minuman tersebut.

Hot News, Bantu Tangani Covid-19 Bisa Dapat Keringanan Pajak Penghasilan!

"Tau mangan Steak rego 7ewu tok gan? Cubo njajalo iki gan, murah meriah 7ewu single, 12ewu wis entuk double [pernah makan steak seharga Rp7.000? Coba ini, murah meriah Rp7.000 single, Rp12.000 untuk porsi dobel]" kata pengelola akun @jelajahsolo.

Kata Netizen Mantap

Beberapa netizen yang berkomentar di unggahan pengelola akun @jelajahsolo mengaku pernah mencoba steak murah di Sukoharjo itu. Kata netizen pengguna akun Instagram @lulukfratimi, daging steak di Warung Pelajar mantap.

"Murah, enak, daginge mantep ora abal2 glepung tok [enggak abal-abal tepung doang]" ungkap dia.

Tak Ada Listrik Maupun Air, Begini Keseharian Keluarga Miskin di Gudang Angker Jajar Solo

Senada dengan netizen pengguna akun @lulukfratimi, netizen lainnya juga mengaku steak di Warung Pelajar itu nikmat dan mantap.

"Mbiyen rodo kerep njajal pas isih seneng dolan2. Enak kok, mbiyen enek es teler e juga. Saiki jarang mrono soale adoh," ungkapnya.

Solopos Institute: Puluhan Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti Workshop Bahasa Jurnalistik

Sedangkan pengguna akun @spreihomade.solo mengatakan penjual steak di Warung Pelajar itu terbilang ramah. "Lumayan min dg harga segitu... penjual e ramah min," tambah dia.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho