Terungkap! Penyerang Wakapolres Karanganyar Ternyata Warga Madiun
Kondisi rumah Karyono Widodo di Jl. Argo Manis I RT 022/RW 007, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jatim, Senin (22/6/2020). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN — Identitas pria misterius penyerang Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni, akhirnya terungkap. Kompol Busroni diserang pria misterius di jalur pendakian Gunung Lawu, Cemoro Kandang, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (21/6/2020) pukul 10.20 WIB.

Pelaku yang menyerang wakapolres itu ternyata warga Kota Madiun, Jawa Timur. Ia diketahui bernama Karyono Widodo, 46, warga Jl. Argo Manis I RT 022/RW 007, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Cegah Kekerasan pada Anak saat Pandemi, Ini Cara Meredam Stres Orang Tua

Berdasarkan pantauan Madiunpos, Senin (22/6/2020) pagi, kondisi rumah Kartono kosong. Rumah bercat hijau yang bagian depannya dipenuhi tanaman merambat itu ternyata sudah beberapa bulan terakhir ditinggal penghuninya.

Beberapa tetangga terlihat di sekitar rumah tersebut melakukan aktivitas seperti biasa. Petugas keamanan di RT 022/RW 007, Didit Naryanto, mengatakan rumah tersebut memang benar rukah Karyono Widodo yang merupakan penyerang Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni.

Wali Kota Solo Pastikan Seluruh Bantuan Penanganan Pandemi Covid-19 Dilaporkan Ke KPK

Karyono kabarnya sudah enam bulan tidak pulang ke rumah. "Ini rumah orang tua Widodo. Sudah tidak ada orang di sini," kata dia kepada wartawan.

Ayah Widodo sudah meninggal dunia, sedangkan ibunya sudah sepuh dan saat ini tinggal di rumah adik Widodo di Kabupaten Madiun. Didit menuturkan rumah tersebut telah didatangi petugas kepolisian sejak Minggu sore hingga malam.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho