SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik dan suaminya. (Instagram/@mozawahyu)

Solopos.com, SOLO-Setelah model Veranosiliyana, kini muncul lagi wanita lain yang waktu itu menjadi penari Yogyakarta mengaku punya anak dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.  Wanita tersebut bernama Inez Gonzalez.

Menurut kerabat, Indra Tarigan, Inez Gonzales juga sempat menetap di Yogyakarta. Saat itu dia kuliah dan menjadi penari di Jogja. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Indra Tarigan memaparkan awal mula penari Yogyakarta tersebut berkenalan dengan suami Zaskia Gotik hingga akhirnya punya anak. “Awalnya dia kontak Instagram saya melalui DM. Tapi tidak saya tanggapi. Akhirnya dia nelepon. Dia cerita dia menangis, bang aku sudah punya anak saya tanya siapa suami kamu. Dia bilang suaminya Zaskia Gotik. Saya bilang ah nggak bisa, dia bilang iya bang. Waktu itu kita sering hang out, jalan bareng, mereka di sana nongki sampa jam 2 mungkin, diajaklah nginep di kos-kosan cewek ini. Ini menurut keterangan si Inez,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Rumah Tangga Diisukan Retak, Begini Reaksi Zaskia Gotik

Sama seperti cerita versi Veranosiliyana, Inez Gonzalez juga sempat meminta pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud. Namun ia tidak mendapat sambutan baik.

“Pas setelah melahirkan, Inez datang menemui Sirajuddin, tapi sudah tidak direspons. Sudah tidak mau menemui lagi,” ujar Indra Tarigan.
Inez Gonzalez kabarnya juga ingin meminta pengakuan secara hukum atas anak yang diduga hasil hubungan di luar nikah bersama Sirajuddin Mahmud. Ia bahkan menuntut uang nafkah yang cukup besar untuk hal itu.

Baca Juga: Suami Zaskia Gotik Hadapi Gugatan Tes DNA dari Model

“Kalau nggak salah, dia pernah sebut ke saya itu Rp3,5 miliar,” ucap Indra Tarigan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak suami penyanyi dangdut itu. Sebelumnya diberitakan, Sirajuddin Mahmud digugat secara perdata oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana di Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022. Dia menuntut Sirajuddin mengakui anak yang dilahirkan sebagai darah dagingnya. Selain pengakuan anak, penggugat juga minta Sirajuddin bayar ganti rugi yang nilainya cukup fantastis.

Unggahan video jumpa pers Indra Tarigan yang membeberkan ada mantan penari Yogyakarta memiliki anak dari suami Zaskia Gotik itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet memberikan dukungan untuk pemilik goyang itik yang tengah hamil itu.

Baca Juga: Zaskia Gotik Hamil: Alhamdulillah Dapat Momongan Cepat

“Ini Ujian Terberat Neng Gotik..Smg Dilancarkan Kesabaran, Ketabahan Dan Kekuatan.. Aammiinn Aammiinn Aammiinn Ya Robalalamiinn,” tulis warganet.

“Sy sebagai perempuan ikut mersakan apa yg neng gotik rasakan pasti malu sakit & kecewa banget,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya