Zaskia Gotik Hamil: Alhamdulillah Dapat Momongan Cepat
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini tengah berbahagia karena mendapat karunia dari Tuhan. Zaskia Gotik hamil anak pertama dari pernikahannnya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Penyanyi seksi itu bersyukur bisa tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan momongan. "Alhamdulillah terima kasih, Neng dipertemukan jodoh yang cepat, nikah cepat, dapat momongan cepat," kata Zaskia seperti dikutip Okezone, Selasa (2/6/2020).

Pembatasan Perjalanan Bandara Ahmad Yani Semarang Diperpanjang

Ia mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa cepat mendapatkan momongan. "Senang banget enggak nyangka akhirnya apa yang Neng cita-citakan pengin punya anak dan Alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget terima kasih ya Allah," sambungnya.

Kabar Zaskia Gotik yang hamil juga dikonfirmasi langsung sang suami. "Alhamdulillah, Neng [Zaskia] sekarang positif hamil," kata Sirajuddin.

Pemkot Solo Dikritik Soal Karantina Wilayah Joyotakan, Ini Alasannya

Menurut Sirajuddin, Zaskia sebelumnya merasakan gejala meriang. Setelah diperiksakan ke dokter kandungan, terungkaplah bahwa sang pelantun Bang Jono itu sedang hamil muda.

Sirajuddin pun bahagia karena sebentar lagi, rumah tangga mereka akan diramaikan kehadiran bayi mungil. "Insya Allah Lebaran tahun depan sudah ada bayi," katanya.

Satreskrim Polresta Banyumas Sehari Cokok Tersangka Pencuri Alat Pertukangan

Zaskia Gotik dinikahi Sirajuddin Mahmud Sabang secara agama pada 22 April 2020 silam. Keduanya meresmikan pernikahan secara hukum negara pada 1 Juni 2020.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho