SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik dan suaminya. (Instagram/@mozawahyu)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang telah nikah siri. Dia dinikahi seorang pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020.

Tetapi, Zaskia Gotik dan Sirajuddin baru nikah secara agama alias siri. Belum resmi secara hukum agama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernikahan Zakia Gotik digelar di rumahnya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dia akhirnya buka suara tentang kabar bahagia itu lewat video yang dirilis labelnya, Nagaswara, Sabtu (25/4/2020).

Kim Jong Un Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Operasi

Zaskia Gotik memilih menikah siri setelah mempertimbangkan berbagai hal, termasuk krisis Covid-19. Awalnya pasangan ini ingin menikah secara resmi. Namun ternyata ada kendala teknis yang membuat rencana itu batal.

“Disampaikan sama kepala KUA setempat ada peraturan dari Kemenag per 1 April sudah tidak bisa terima untuk pengajuan nikah. Itu masa berlakunya sampai 21 April 2020. Akhirnya kami tunggu, sambil nunggu kami ngobrol dengan keluarga besar untuk nentuin tanggal dan bulan,” terang Sirajuddin seperti dilansir Suara.com.

Solopos Hari Ini: Waspada! Positif Naik 113%

Akibat kendala tersebut, Sirajuddin dan Zaskia Gotik memutuskan nikah siri. Pernikahan ini dihadiri keluarga Zaskia Gotik dan kakak tertua Sirajuddin.

Rencananya Zaskia Gotik dan Sirajuddin mencatatkan pernikahan mereka pada akhir Mei 2020. Adapun mahar yang diberikan Sirajuddin kepada Zaskia Gotik berupa satu set perhiasan.

Kisah cinta pelantun Bang Jono dengan Sirajuddin itu memang tidak begitu terekspos. Zaskia Gotik memperkenalkan kekasihnya ke publik pada 17 Maret 2020, tepat di momen ulang tahun Sirajuddin.

Lirik Lagu Bersama Kita Kuat - D'Masiv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya