SOLOPOS.COM - Amber Heard. (Instagram/@amberheard)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah momen kunci yang diungkapkan dua artis Hollywood Johnny Depp dan Amber Heard dalam sidang defamasi. Mantan pasangan suami istri itu saling mengklaim sebagai korban kekerasan dalam pernikahan yang hanya bertahan selama dua tahun.

Dari sidang defamasi yang diperkirakan berlangsung hingga akhir Mei ini ada beberapa momen kunci yang diungkapkan kedua aktor, dikutip dari Reuters. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Momen kunci pertama dalam sidang defamasi adalah saat Johnny Depp bersaksi dia tak pernah memukul Amber Heard atau perempuan lain. Depp mengatakan justru Heard yang melakukan kekerasan dan menindas dirinya dengan “memanggil nama yang merendahkan.

“Terlihat seperti kebencian murni terhadap saya. Jika saya tetap di sana untuk berargumen, pada akhirnya saya yakin akan berubah jadi kekerasan, dan itu sering terjadi,” paparnya seperti dikutip dari Antara pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Rekaman Johnny Depp Berteriak Diduga Lecehkan Amber Heard Beredar

Kedua, saat bertengkar di Australia pada awal 2015, Depp mengatakan Heard melempar botol vodka yang membuat ujung jari tengah kanannya terputus. Depp mengaku dia merasa terkejut dan menulis pesan kepada Heard di dinding menggunakan darah di jarinya.

Heard menawarkan kesaksian berbeda, sambil menangis di persidangan, dia mengaku jadi korban kekerasan seksual malam itu karena Depp memasukkan botol minuman ke dalam vaginanya. “Saya takut. Saya baru menikahinya,” beber bintang Aquaman itu.

Ketiga, beberapa bulan kemudian, Heard mengaku Depp membuat hidungnya patah dan membuat rambutnya rontok saat mereka bertengkar.

Momen keempat dalam sidang defamasi Johnny Depp dan Amber Heard saat pengacara Heard memperlihatkan foto-foto yang mereka sebut menunjukkan luka-luka setelah pertengkaran, termasuk luka di tangannya yang terlihat saat dia berpose di karpet mereka, warna kemerahan dan bengkak di sekitar mata yang disebabkan oleh telepon yang dilempar Depp.

Baca Juga: Jokowi Bertemu Elon Musk, Nama Amber Heard Ikut Disebut Warganet

Pengacara Depp memperlihatkan foto-foto dari penampilan Heard di hadapan publik yang diambil pada saat keduanya bertengkar dan dalam foto itu Heard tampil tanpa luka.

Kelima, Depp bersaksi ada tinja yang ditinggalkan di atas kasur mereka pada 2016. Salah satu pengawalnya mengatakan Heard bicara bahwa itu adalah lelucon. Heard membantah ia terlibat dalam insiden tinja dan mengatakan salah satu dari anjing mereka yang melakukannya.

Keenam, Amber Heard mengatakan Depp kali pertama melakukan kekerasan fisik saat menamparnya karena Heard menertawakan tato bertuliskan “Wino Forever”. Tato itu awalnya bertuliskan “Winona Forever”, merujuk kepada mantan kekasih Depp, Winona Ryder.

Ketujuh, juri mendengarkan klip audio di mana Depp mengancam akan melukai dirinya sendiri dengan pisau di pertengkaran mereka.

Baca Juga: Amber Heard Masih Mengendarai Mobil Tesla Hadiah Elon Musk

“Secara psikologis dan emosional, itulah yang saya rasakan,” kata Depp. “Pada akhirnya, saya hancur… Saya pikir satu-satunya jawaban adalah di sini, ambil darahku, itu satu-satunya yang tersisa.”

– Pengacara Heard menunjukkan pesan teks di mana Depp memanggil Heard “pelacur kotor” dan mengatakan ia ingin perempuan itu mati.

Dalam teks yang dikirimkan kepada Paul Bettany pada 2013, Depp mengatakan, “Let’s drown her before we burn her” dan “I will fuck her burnt corpse afterward to make sure she is dead.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya