SOLOPOS.COM - Pengadilan antara Johnny Depp dan Amber Heard. (Tangkapan layar Youtube/Law&Crime Network)

Solopos.com, SOLO — Dunia kembali diramaikan atas kasus dugaan pencemaran nama baik aktor Johnny Depp yang diduga dilakukan mantan istrinya, Amber Heard, yang kini telah merembet ke kasus lain. Pengguna akun Twitter @Ivane membagi potongan rekaman saat Heard tengah bertengkar dengan Depp.

Baca Juga: Psikolog Ungkap Amber Heard Korban Pelecehan Seksual

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rekaman itu, terdengar suara yang diduga teriakan dari mulut Depp dan dianggap melecehkan serta merendahkan Heard. Rekaman diawali dengan suara Heard yang ketakutan.

“Aku tahu kau sudah mengancamku jika aku merekam percakapan kita lagi,” ujar suara wanita yang diduga adalah suara Heard.

Setelah itu, ada suara teriakan yang diduga dari Johny Depp. Suara itu meminta si wanita untuk tak membuat masalah lebih banyak lagi.

“Dengarkan dulu apa yang aku katakan sebelum kau membuat lebih banyak masalah untukku dengan mengajariku ini itu! Kau bukan guru! Tutup mulutmu, dengarkan aku, baru kau tanggapi! Paham? Kau bukan seorang ibu! Kau bukan seorang guru! Jangan sok berwibawa! Kau bukan siapa-siapa di dunia ini, dasar tak berguna!”

Baca Juga: Benarkah Elon Musk Ayah dari Anak Perempuan Amber Heard?

Rekaman tersebut diambil dari channel Youtube Law&Crime Network yang memang membagikan semua rekaman alat bukti pada kasus Amber Heard dan Johnny Depp dan telah diputar di pengadilan.

Warganet berkomentar ini bukan bukti pertama rekaman yang mengungkap pelecehan Depp ke Heard. Di rekaman lain, bisa terdengar Depp merendahkan mantan istrinya tersebut.

“Kau bukan apa-apa. Kau bukan siapa-siapa. Kau hanya fantasi yang ada dalam kepalaku!” ujar suara diduga Johny Depp.

Dalam rekaman itu Amber Heard merespons dengan mengaku sedang membela diri sendiri dari serangan mantan suaminya.

Di kolom komentar, banyak warganet yang bersimpati pada Amber Heard.

Lihat bagaimana Amber Heard tersentak ketika Depp mulai berteriak, aku akan terus bilang, pelecehan Depp belum berakhir di sini, persidangan ini adalah bukti bagaimana Depp terus melecekan Heard, semua orang yang membela Depp sudah buta. Dengan disiarkan seperti ini, harusnya adalah kasus penyalahgunaan yang dilakukan negara,” tulis pengguna akun Twitter @mwkcaroline.

“‘Jangan sok berwibawa denganku’ itu kalimat yang sangat bahaya bagiku. Dia tahu persis siapa yang memiliki kekuatan dalam hubungan mereka. Depp marah jika Heard seakan ‘berpura-pura’ berada dalam posisi otoritas di atasnya. #ISTandWithAmberHeard,” bela pengguna akun Twitter @lukemyerson.

Hingga kini, persidangan kasus Johnny Depp dan Amber Heard belum usai. Kasus yang melibatkan pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean itu menyedot perhatian banyak orang di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya