SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi bertemu CEO SpaceX-Tesla, Elon Musk. (Instagram/@jokowi)

Solopos.com, SOLO-Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi bertemu Elon Musk, nama Amber Heard pun ikut disebut warganet. Sebagaimana diketahui artis Hollywood itu sempat menjalin tali kasih dengan CEO Tesla tersebut.

Pertemuan Jokowi dan Elon Musk berlangsung di pabrik SpaceX yang berlokasi di di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022).  Dalam kesempatan tersebut, Jokowi berdiskusi dan meninjau pabrik produksi roket SpaceX bersama Elon Musk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan pertemuan Jokowi dan Elon Musk itu pun sukses menuai perhatian warganet, bahkan nama Amber Heard pun ikut disebut warganet. Wah, kok bisa ya?

“Pak Jokowi tanya tanya soal Amber Heard juga nggak pak? Bocoran dong,” tanya akun @prayudisetiadha*** seperti dikutip dari akun Instagram Presiden Jokowi pada Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Jokowi Bertemu Elon Musk, Warganet Salfok dengan Suguhan di Meja

Pertanyaan usil ini pun mendapatkan sejumlah komentar dari warganet lainnya yang rupanya cukup mengikuti pemberitaan soal Amber Heard, Johnny Depp dan Elon Musk. “hush, lagi sidang,” balas @endraprab***.

“Nanti yg jawab biar johnny depp aja ktnya,” balas @rawlan***.

“Elon musk teamnya Amber Heard ya mas. Hehe… sepertinya bapak Jokowi timnya JD,” tulis @michaeljakarim***.

“tanyakan akun lambe turah bos,” balas akun @john_gr***.

Baca Juga: Begini Harapan Warganet Atas Pertemuan Jokowi dan Elon Musk

Sebagaimana diketahui Amber Heard dan mantan suaminya Johnny Depp tengah menghadapi persidangan kasus pencemaran nama baik.  Hal ini berawal dari tulisan Amber Heard yang mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Tulisan itu berdampak buruk terhadap karier Johnny Depp.

Dalam persidangan tersebut, nama mantan kekasih Amber Heard, Elon Musk, juga ikut disebut, dijadikan saksi potensial. Namun pihak Elon Musk memastikan orang terkaya di dunia itu tidak bakal hadir sebagai saksi.

Baca Juga: Ternyata Segini Harga Kaus Elon Musk Saat Temui Presiden Jokowi

Hubungan mereka berdua juga jadi sorotan lantaran muncul tudingan Heard berselingkuh dengan pengusaha tajir itu saat masih terikat pernikahan dengan Depp. Namun tudingan itu dibantah Elon.

Pasangan artis Hollywood dan pengusaha ini kali pertama tertangkap kamera keluar bersama sebagai pasangan kekasih pada April 2017. Saat itu mereka mengunjungi Suaka Margasatwa Currumbin di Gold Coast Australia.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya